Realme Donasikan 1.000 Health Kit untuk Ojol

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Kamis 23 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Realme memberikan bantuan dalam bentuk 1.000 paket health kit kepada para pengemudi ojek online yang saat ini kondisinya masih berkelana di jalanan ibu kota.

Melalui donasi tersebut, Realme ingin membangunkan kesadaran orang-orang untuk menghargai kontribusi mereka yang masih harus bekerja untuk mempermudah keberlangsungan hidup masyarakat, yang salah satunya adalah pengemudi ojek online.

Menurut Realme, pengemudi ojek online adalah salah satu 'pahlawan' yang masih berjuang untuk memastikan kebutuhan semua orang terpenuhi.

Ketika mayoritas pekerja harus bekerja dari rumah dan menerapkan physical distancing, mereka masih perlu berkeliaran di ibukota untuk memastikan kebutuhan orang akan bahan makanan sehari-hari termasuk makanan dan persediaan lain yang diperlukan terpenuhi.

Oleh karena itu, bantuan health kit dari Realme diharapkan dapat meminimalisasi risiko kesehatan sementara para pengemudi ojek online saat bekerja di luar untuk 'menambah kekuatan' mereka demi menjaga semangat berjuang melawan kondisi saat ini.

Bantuan 1.000 health kit tersebut diserahkan langsung oleh Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca ke perwakilan Gojek di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Berisikan bahan makanan siap saji, hand sanitizer, dan masker kain, health kit ini akan disalurkan oleh Gojek ke 1.000 mitra pengemudi mereka.

Bantuan tersebut juga sebagai bentuk apresiasi dari Realme atas kerja keras mereka yang masih memberikan sejumlah hal untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan masyarakat Indonesia.

"Melalui bantuan 1.000 health kit ini, Realme ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas pengendara ojek online yang telah berjasa dalam memberikan segalanya untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan orang Indonesia yang bekerja dari rumah. Kami berharap health kit ini dapat menjaga mereka untuk tetap aman, sehat, dan semangat," kata Krisva.

"Dengan memberikan donasi ini, kami juga ingin menyerukan kepada semua orang untuk ikut memberikan penghargaan terhadap jutaan 'pahlawan' lainnya yang membantu kita terus berjuang melawan keadaan," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA