Awadah Sediakan Konten Dakwah Online Ramadan

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Sabtu 25 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Awadah Group berkolaborasi dengan WIR Group dan Cakap meluncurkan program Awadah Dakwah Festival 2020 yakni konten dakwah online untuk menemani beberapa kegiatan seperti sahur, berbuka puasa, setelah shalat tarawih di rumah saja saat Ramadan.

Program ini juga memudahkan masyarakat bisa berinteraksi secara langsung dengan para ustadz untuk membahas berbagai tema menarik selama 30 hari melalui aplikasi Cakap.

"Awadah bersama WIR Group dan Cakap menginisiasi platform dakwah online live yang bisa diakses melalui aplikasi Cakap dimana para ustadz dan ulama bisa berinteraksi langsung melalui fitur live video dan chat selama siaran berlangsung dan para pengguna juga bisa lakukan donasi melalui fitur di dalam aplikasi," kata Yenny Zanuba Wahid, Insiator Awadah Group, dalam siaran persnya.

Sementara itu, CEO Cakap Tomy Yunus, berharap bisa mendekatkan masyarakat dengan materi positif dan bermanfaat melalui dakwah ekslusif yang didukung teknologi sehingga masyarakat dapat bertemu, berbicara, dan berinteraksi secara langsung dengan ustadz dan ulama setiap hari selama Bulan Suci Ramadan.

Ustadz yang bergabung di antaranya adalah KH Zuhri Yaqub, KH Syarif Rahmat, KH Prof Nadirsyah Hosen, Habib Ali Hasan Al-Bahar, dan KH Lukman Hakim. Mereka akan hadir dua kali sehari pada pukul 17.00 dan 20.00 dan setiap sesinya akan berlangsung selama 55 menit.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA