ShopeePay Hadirkan Promo Khusus Bagi Pengguna BCA

IN
Oleh inilahcom
Rabu 29 April 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Layanan uang elektronik kini semakin diminati masyarakat Indonesia yang mempunyai mobilitas tinggi dan mulai mendambakan kemudahan dan kenyamanan berbelanja online.

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, telah menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan fitur dompet digital ShopeePay agar pengguna dapat melakukan transaksi pembayaran secara non-tunai dengan efektif dan lebih cepat.

ShopeePay bekerjasama dengan BCA untuk memberikan layanan terbaik untuk pengguna, dengan berbagai macam keuntungan dari promo-promo menarik yang ditawarkan, yaitu 100 koin untuk setiap pengguna yang melakukan isi saldo ShopeePay menggunakan BCA Virtual Account di BCA Mobile, Klik BCA, dan ATM BCA yang nantinya bisa dipakai para pengguna untuk berbelanja di aplikasi Shopee.

Sebagai tambahan, pengguna dengan transaksi Isi Saldo ShopeePay tertinggi berkesempatan untuk mendapatkan 50.000 koin Shopee tambahan.

I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President BCA mengatakan, "BCA senang dapat menjalin kerjasama dengan ShopeePay, terutama dengan melihat adanya tren penggunaan aplikasi ShopeePay dan BCA Virtual Account oleh kaum millenial.

Melalui program ini dan sesuai slogan BCA untuk "Senantiasa di Sisi Anda", kami mendukung berjalannya kegiatan berbelanja masyarakat Indonesia dengan cara cashless, serta sebagai upaya mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap berada di rumah selama masa pandemi COVID-19 yang sedang kita hadapi sekarang ini."

Promo penggunaan BCA Virtual Account di BCA Mobile, Klik BCA dan ATM BCA ini akan berlangsung dari 14 April hingga 13 Mei 2020 dan pengguna ShopeePay dapat menikmati beberapa penawaran dan promo khusus dengan Syarat & Ketentuan berikut ini:

Pengguna bisa mendapatkan 100 Koin Shopee di setiap transaksi menggunakan ShopeePay. Injeksi untuk 100 koin Shopee dilakukan maksimal 3x24 jam

50.000 Koin Shopee tambahan untuk 5000 pengguna dengan jumlah Isi Saldo ShopeePay tertinggi. Injeksi koin untuk pengguna akan dilakukan maksimal 2 minggu setelah periode program berakhir (27 Mei 2020).

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay, mengatakan, "Sebagai perusahaan berbasis digital, kami terus mengikuti arus perubahan zaman dan perkembangan teknologi untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang sekarang mulai menjadikan dompet digital sebagai alat transaksi sehari-hari. Sejalan dengan hal ini, ShopeePay akan terus menghadirkan kampanye menarik dan inovatif agar pengalaman berbelanja pengguna fitur ShopeePay menjadi lebih menguntungkan dan menyenangkan."

Sebagai fitur dompet dan uang elektronik yang masih tergolong baru, ShopeePay telah dan akan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain menjadi alat pembayaran online di platform Shopee, kini ShopeePay dapat juga digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant offline yang menyajikan keuntungan lebih berupa cashback di setiap transaksi.

"Kami berharap program-program yang ditawarkan oleh ShopeePay bisa menghadirkan solusi kenyamanan berbelanja bagi para pengguna ShopeePay. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat menunjang komitmen Shopee untuk selalu meningkatkan pengalaman berbelanja non-tunai yang aman bagi pengguna kami dari waktu ke waktu, terutama di era digital dan cashless saat ini." tutup Cindy Candiawan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA