5 Hal yang Bikin Realme Band Cocok Buat Anak Muda

IN
Oleh inilahcom
Rabu 29 April 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Akhirnya setelah penantian, realme secara resmi merilis produk terbarunya dari lini wearable devices, yakni realme Band. Hadir dengan harga terjangkau, realme percaya diri jika gelang pintar pertamanya mampu bersaing dengan kompetitornya yang sudah lebih dahulu hadir.

Dibanderol dengan harga Rp 300.000, kehadiran realme Band mampu penuhi kebutuhan anak muda terkini untuk memeriksa data keseharian.

Berikut 5 hal yang jadi alasan kenapa anak muda patut mempertimbangkan realme Band untuk temani kesehariannya;

1. Layar Besar Penuh Warna
realme Band hadir dengan layar warna besar 0,96 inci yang mampu menampilkan lebih dari 65.000 warna dan 64 karakter dalam satu halaman. Ini mumungkinkan pengguna leluasa dalam melihat layar untuk memeriksa data seperti waktu, langkah dan pemberitahuan aplikasi secara menarik dan dinamis. realme Band juga membawa tombol sentuh yang memungkinkan layar untuk dioperasikan dengan mudah dan intuitif. Sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat mengoperasikan realme Band untuk berolah raga atau aktivitas lainnya.

2. Fitur Kesehatan yang Canggih
Kehadiran smart band realme yang dikatakan untuk menghadirkan smart trendsetter lifestyle yang disukai anak muda terbukti dengan adanya fitur pelacak aktivitas dan detak jantung real time. realme Band mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga paling populer di kalangan anak muda Indonesia yang terhubung dengan alarm detak jantung. Selain itu, realme Band juga dapat mengukur algoritma secara cerdas menganalisis kualitas tidur. Sehingga pengguna dapat mengatur pola tidur yang ideal demi kesehatan.

3. Dengan USB Direct Charge Mudahkan Pengguna
Dengan USB direct charge dari realme, pengguna tidak perlu repot membawa kabel kemana pun untuk mengisi daya. Pengguna dapat segera menarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai. realme Band dilengkapi dengan baterai 90mAh (BIS) di mana sekali pengisian daya akan cukup untuk penggunaan selama seminggu.

4. Smart Notification yang Dinamis
Pengguna yang sedang berolah raga atau sibuk melakukan aktivitas lainnya akan selalu mendapatkan pemberitahuan aplikasi dari smartphone yang terhubung. Ini memberikan kenyamanan pada pengguna untuk melihat konten pesan telepon pada layar realme Band secara langsung.

5. Desain Penuh Gaya dengan Sertifikat IP68
realme Band hadir dalam dua warna yang bisa disesuaikan dengan fesyen anak muda Indonesia, yaitu hitam dan hijau. Beratnya yang hanya 20g, terbuat dari bahan polimer yang ringan dan ramah lingkungan, realme Band hadir dengan sertifikasi IP68 untuk lindungi perangkat dari masuknya benda eksternal. IP68 ini juga dapat memastikan tidak ada kerusakan yang disebabkan perendaman.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA