Dukung Pedagang Lokal

Tokopedia Gelar Kampanye Semangat Ramadan

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Sabtu 02 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Platform belanja online Tokopedia menggelar kampanye Bagi-Bagi Semangat Ramadan selama bulan puasa ini untuk mendukung pedagang lokal dan mempermudah masyarakat mendapatkan kebutuhan saat pandemi virus corona.

"Berangkat dari semangat #JagaEkonomiIndonesia, selain memastikan para pebisnis lokal tetap beroperasi daring, Tokopedia juga terus berupaya mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan tanpa harus keluar rumah, terutama selama Ramadan, lewat Bagi-bagi Semangat Ramadan," kata Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia, dalam keterangan persnya.

Program Ramadan ini merupakan bagian dari kampanye #JagaEkonomiIndonesia Tokopedia, berlangsung hingga 11 Mei mendatang. Tokopedia mendorong ketersediaan produk, kestabilan harga serta menjalin kerja sama dengan perusahaan logistik untuk pengiriman barang.

Startup berstatus unicorn ini menggelar program Bebas Ongkir Sepuasnya untuk konsumen mereka, tanpa batas minimum transaksi dan berlaku untuk seluruh Indonesia.

Selain itu, Tokopedia juga menggelar program potongan harga Kejar Diskon yang bisa digunakan untuk kategori Elektronik, Handphone dan Tablet, Gadget, Makanan dan Minuman, Perawatan Pribadi, Kecantikan, Fashion, Ibu dan Bayi, serta Rumah Tangga.

Platform belanja online ini menggelar program donasi selama Bulan Ramadan melalui fitur Kotak Amal yang akan memiliki tema berbeda setiap pekannya.

Di pekan pertama Ramadan, Tokopedia menggelar donasi makanan untuk berbuka puasa bagi orang-orang yang membutuhkan.

Pekan kedua Ramadan, Tokopedia mengajak pengguna untuk berdonasi perlengkapan sekolah melalui program Paket Parsel Sekolah untuk anak-anak yang membutuhkan.

Pekan ketiga akan diisi program donasi Parsel Lebaran untuk anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu.

Sedangkan pekan terakhir Ramadan, donasi yang digelar berupa Tunjangan Hari Raya untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA