Microsoft Teams Catat 75 Juta Pengguna Harian

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Minggu 03 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Redmond - Microsoft mengatakan bahwa penggunaan aplikasi layanan telekonferensi video mereka, yakni Microsoft Teams, hingga akhir April 2020 meningkat menjadi lebih dari 75 juta pengguna aktif harian.

Angka ini melonjak sekitar 70 persen setelah pada Maret lalu raksasa teknologi AS ini melaporkan bahwa jumlah pengguna harian Microsoft Teams berjumlah 44 juta.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh CEO Microsoft Satya Nadella dalam pertemuan dengan para investor pada pertengahan pekan ini, demikian lansir The Verge.

Nadella juga mengungkapkan statistik baru untuk penggunaan Microsoft Teams di mana pihaknya melihat 200 juta pertemuan dalam satu hari pada bulan April.

Dia juga menyebut bahwa dua pertiga pengguna Microsoft Teams berinteraksi dengan atau berkolaborasi dengan file di dalam aplikasi. Microsoft juga melihat tiga kali lipat jumlah organisasi atau perusahaan yang mengintegrasikan aplikasi dengan Teams.

Microsoft pun melaporkan bahwa mereka telah mengantongi 258 juta pengguna berbayar untuk Office 365, yang mencakup akses ke Microsoft Teams, di mana diperkirakan hampir 30 persen pengguna Office 365 berbayar telah menggunakan aplikasi ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA