Galaxy Z Flip 2 Hadir dengan 3 Kamera Belakang?

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Senin 04 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, San Francisco - Samsung tampaknya sudah memulai pengembangan untuk smartphone layar lipat Galaxy Z Flip generasi kedua dengan mengajukan paten ke World Intellectual Property Office (WIPO).

Menurut paten tersebut, Galaxy Z Flip generasi kedua akan menggunakan tiga kamera belakang. Ada dua desain yang potensial untuk smartphone layar lipat ini.

Pertama, menampilkan desain dengan penempatan kamera secara horizontal, namun karena modul kamera lebih besar, ini membuat layar sekunder yang digunakan untuk notifikasi menjadi lebih kecil.

Sedangkan yang kedua, mengadopsi tumpukan modul kamera secara vertikal yang akan memberi lebih banyak ruang untuk layar OLED mini, sehingga layar akan bertambah besar.

Paten tersebut tidak mengungkapkan hal lain, dan tidak menjamin bahwa Samsung akan menggunakan salah satu dari desain itu.

Namun, hal tersebut mengisyaratkan kemungkinan Samsung bekerja pada desain yang mengadopsi tiga kamera di bagian belakang, dan ini masuk akal mengingat bahwa sebagian besar perangkat saat ini menawarkan setidaknya tiga modul kamera, demikian lansir GSM Arena.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA