Ramadan, Xiaomi Rilis Produk IoT di Indonesia

IN
Oleh inilahcom
Selasa 05 Mei 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Dalam menjalankan ibadah puasa di dalam rumah selama masa physical distancing tidak salahnya mencoba produk ekosistem dari Xiaomi. Xiaomi kini menjual sejumlah produk internet of things (IoT) yang mempermudah kehidupan pengguna di Indonesia.

Mulai dari produk seperti Mi Motion Activated Night Light 2 yang akan menemani selama sahur, Mi Smart Band 4 untuk tetap bugar meski menahan lapar dan dahaga, hingga pilihan ponsel pintar yang bisa digunakan untuk terhubung dengan kerabat tercinta walau terpisah jarak. Pembatasan yang harus dijalani tahun ini bukan berarti mengurangi produktivitas dan interaksi.

Inilah keinginan dari perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet Of Things (IoT), Xiaomi, sewaktu meluncurkan Panduan Belanja Ramadhan yang bisa menggambarkan sebagian portofolio produk ekosistem yang dihadirkan Xiaomi untuk pasar di Indonesia.

Xiaomi Jamin Udara Tetap Bersih Di Dalam Rumah Dengan Mi Air Purifier 2H
Sejak tahun ini, Xiaomi Indonesia memperkenalkan produk ekosistem mulai dari Mi Robot Vacuum hingga Mi Air Purifier 2H.

Panduan belanja ini menjadi bagian dari kampanye promo selama bulan Ramadan dengan diskon terbaik sepanjang tahun 2020 untuk membeli ponsel pintar. Melalui kampanye #Bulan1000Kejutan.

Kampanye promo ini berlangsung 1-17 Mei 2020 melibatkan kanal-kanal e-commerce seperti Lazada, Shopee, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, dan kanal mi.com. Pada hari-hari tertentu, harga yang sudah mendapat potongan bisa mendapatkan potongan tambahan melalui vocer dengan memasukkan kode yang disediakan oleh masing-masing platform.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA