Honor Watch Magic Siap Hadir di Indonesia 15 Mei

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Rabu 13 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Honor kembali akan menghadirkan perangkat wearable terbarunya berupa smartwatch di Indonesia, yaitu Honor Watch Magic, yang akan diluncurkan pada 15 Mei mendatang.

Di era digital masa kini, jam tangan tak hanya diyakini sebagai sebuah aksesoris wajib sepanjang masa dan tidak lagi semata-mata sebagai penunjuk waktu, tetapi juga bagaikan kulit kedua bagi penggunanya. Benda kecil yang memuat begitu banyak informasi dan kegunaan tersebut kini sudah dianggap sebagai 'your daily personal assistant/coach'.

Hadir dengan desain bulat seperti layaknya jam tangan, Honor Watch Magic dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti pelacak detak jantung dan olah raga. Terdapat hingga 10 jenis pilihan olah raga, yaitu Outdoor Run, Indoor Run, Outdoor Walk, Climb, Outdoor Cycle, Indoor Cycle, Pool Swim, Open Water, Triathlon, dan Other bagi jenis olah raga lainnya.

Karena mendukung mode renang, Honor Watch Magic secara otomatis sudah tahan air hingga 50 meter (5-ATM).

Dalam fitur Running Courses, smartwatch ini akan memberikan paket olah raga lari dengan berbagai tujuan, misalnya bakar lemak atau MAF 180.

Saat berolah raga, Honor Watch Magic akan menampilkan berbagai data seperti jumlah kalori terbakar, detak jantung, VO2 Max dan lainnya.

Selain fitur monitor detak jantung, jam tangan pintar ini juga menghadirkan fitur kualitas tidur. Melalui aplikasi Huawei Health yang diunggah via Huawei App Gallery, pengguna dapat mengetahui durasi berbagai fase tidur serta saran untuk meningkatkan kualitas tidur.

Mempunyai daya tahan baterai hingga 14 hari dengan penggunaan normal juga menjadi salah satu kelebihan Honor Watch Magic.

Tentunya hadir juga fitur notifikasi dan fitur wajib dalam sebuah smartwatch tidak terkecuali dalam Honor Watch Magic, seperti Find My Phone, Weather, Barometer, Compass, Stopwatch, dan lain sebagainya, termasuk banyaknya pilihan watchface full color yang ditampilkan di layar sentuh AMOLED.

Honor Watch Magic merupakan besutan ketiga dari seri Honor Wearables, termasuk di antaranya adalah Honor Magic Watch 2 dan Honor Band 5 yang tengah hadir lebih dahulu di akhir 2019 dan sold out selama periode pre-order.

"Honor Watch Magic ini kami posisikan di antara Honor Band 5 dan Honor Magic Watch 2, sehingga cocok bagi kalangan yang ingin merasakan smartwatch namun belum ingin mengeluarkan biaya di atas Rp1 jutaan," ujar Adam Guo, Director Honor Indonesia.

Honor Watch Magic diluncurkan pada 15 Mei 2020 di Honor Official Shop Shopee dengan harga spesial, yakni Rp999,000. Ini menjadikannya sebagai smartwatch dengan harga di bawah Rp1 juta selama periode ini.

Perlu dicatat, harga tersebut hanya berlaku pada 15-19 Mei 2020 selama persediaan masih ada. Usai masa promo tersebut, harganya akan normal di kisaran Rp1.299,000.

Untuk produk wearable lainnya seperti Magic Watch 2 dan Band 5, Honor sedang mengadakan promo spesial Ramadan dengan diskon hingga Rp400,000 di berbagai e-commerce, seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan JD ID.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA