HPM Kembali Gelar Honda Brio Virtual Modification

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Rabu 13 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Untuk ketiga kalinya, Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kompetisi Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) yang kini mengangkat tema 'Racing Garage'.

Ajang yang digelar mulai 11 Mei 2020 ini dimaksudkan untuk menantang para modifikator untuk tetap berkarya sambil tetap tinggal di rumah masing-masing. Nantinya, hasil modifikasi dengan tema racing akan ditampilkan terparkir di dalam garasi, sesuai dengan imbauan untuk tidak bepergian dan tetap #parkirdirumah saat ini.

Di setiap gelarannya, Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) kerap mendapatkan antusias yang begitu positif. Setiap tahunnya para kontestan dari lomba modifikasi virtual ini terus bertambah.

"Tren yang berkembang di luar sana menjadikan tren modifikasi akan terus meningkat. Tahun lalu, terdapat lebih dari 600 peserta," ungkap Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager HPM, dalam sebua diskusi virtual yang digelar Selasa (12/5/2020).

Dengan adanya imbauan untuk tetap berada di rumah dan melakukan segala sesuatu di dalam rumah, menambah keyakinan HPM bahwa lomba modifikasi ini akan lebih banyak pesertanya dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Pada masa seperti ini, justru kami melihat satu ajang yang tepat. Saat ini, memang mereka tidak memiliki ajang untuk menampilkan bakat mereka. Dengan adanya acara ini diharapkan mereka dapat mengeluarkan ide mereka dengan cara online," kata pria yang akrab disapa Arfi ini.

"Kami yakin ajang tahun ini juga bisa diikuti lebih dari 700 peserta," imbuh dia.

Untuk Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) jilid ketiga ini terdapat lima konsep desain yang dapat dipilih oleh para peserta, yaitu Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.

Ajang kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital hingga paling lambat 31 Juli 2020. Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari tiga orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital.

Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori Best Decal dan Best Social Media Choice.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, juara kedua sebesar Rp10 juta, dan juara ketiga sebesar Rp7 juta. Sedangkan untuk pemenang pada kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta.

Sementara untuk pemenang pada kategori Favorite Winner by Social Media akan memperoleh hadiah sebesar Rp3 juta dan 20 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp1 juta.

Pemenang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) jilid tiga ini akan diumumkan pada 29 Agustus 2020 secara online. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme.

Syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di laman www.honda-indonesia.com.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA