Resmi Meluncur di Indonesia

Vivo Y30 Hadir dengan 4 Kamera Belakang

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Kamis 14 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Vivo resmi memboyong smartphone seri Y terbarunya, yakni Vivo Y30, ke Indonesia. Ini adalah seri Y kedua yang meluncur di Tanah Air --setelah Vivo Y50-- sejak pandemi virus corona berlangsung.

"Pada masa seperti ini, berpusatnya kegiatan harian di rumah alangkah baiknya didukung juga dengan pemanfaatan perangkat pendukung agar kegiatan dapat lebih efisien. Kami berharap aktivitas pengguna dapat tetap produktif dan maksimal dengan mengeksplorasi penggunaan Vivo Y30," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Vivo Y30 hadir dengan layar dan spesifikasi yang lebih kecil dibandingkan Vivo Y50 yang diluncurkan bulan lalu. Vivo Y30 tampil dengan layar notch Ultra O Screen 6,47 inci.

Vivo menyematkan empat kamera belakang untuk di smartphone barunya ini berupa lensa utama 13MP, super wide-angle 8MP, super macro 2M,P dan super bokeh 2MP.

Untuk mendukung produktivitas, Vivo Y30 dibekali dengan baterai sebesar 5000mAh yang memiliki fitur reverse charging, sehinga bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain. Smartphone ini menggunakan kabel USB Type-C untuk mengisi daya.

Sebagai otaknya, Vivo Y30 dibekali dengan chipset MediaTek Helio P35 yang dipadu bersama RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Untuk harga jualnya, smartphone berbasis sistem operasi Android 10 dengan antarmuka Funtouch 10.0 ini dibanderol Rp2.799.000.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA