Laptop ASUS ROG Kini Bertenaga Intel Generasi 10

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 16 Mei 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - ASUS mengumumkan jajaran laptop gaming ROG terbaru. Jajaran laptop terbaru tersebut menggunakan prosesor tertinggi dari 10th Gen Intel Core H-Series.

Prosesor yang memiliki nama lain Comet Lake ini salah satu keunggulannya ialah memiliki clock speed yang lebih kencang dari generasi sebelumnya. Prosesor ini tampil dengan clock speed hingga 5,3GHz pada mode Thermal Velocity Boost.

Selain itu, prosesor ini mendukung RAM yang lebih cepat hingga 2999MHz (dual-channel) dengan kapasitas hingga 128 GB. Kinerjanya mendukung dua controller Thunderbolt 3, serta hadir dengan WiFi 6 (802.11ax) yang lebih kencang.

Laptop ROG terbaru kali ini bukan hanya versi refresh. Sebab ASUS telah menyiapkan model baru yang terdiri dari Zephyrus Duo dan ROG Strix SCAR.

Zephryus Duo merupakan laptop gaming pertama dengan ROG ScreenPad Plus berukuran layar kedua 14,1 inci. Serta lini Zephyrus S, M, dan G yang kini semakin portabel dan powerful.

Layar kedua tersebut mengadopsi teknologi layar sentuh dengan resolusi 4K (3840 x 1100 pixel), yang ditempatkan di antara keyboard dan layar utamanya yang berukuran 15,6 inci.

RTX 2080 SUPER, serta layar 300Hz. Selain itu, terdapat juga Strix G15 Electro Punk dengan tampilan baru.

Tidak ketinggalan pula fitur RGB LED yang didukung ROG Aura Sync. Ditambah ROG Keystone II yang kini dapat mengaktifkan Stealth Mode saat dilepas.

Lini laptop tersebut telah dikonfirmasi akan hadir di Indonesia pada Juli 2020. Gamer pun dapat melakukan pre-order laptop terbaru ROG mulai Juni mendatang.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA