Sambut Lebaran, Realme 6 Banting Harga

IN
Oleh inilahcom
Senin 18 Mei 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Tersedia dengan dua varian, realme 6 hadir untuk mendefinisikan ulang smartphone segmen kelas menengah di Indonesia. Menjawab tantangan pasar ponsel cerdas di dunia, realme patenkan jadi smartphone Favoritnya Anak Muda karena keunggulan yang ada di setiap produknya. Bahkan kini, realme yang selalu hadir dengan penuh kejutan, berikan potongan harga untuk realme 6 sebagai produk smartphone terbarunya.

Kini anda bisa dapatkan realme 6 4GB+128GB dengan harga Rp 3.299.000 dari harga sebelumnya Rp 3.499.000 dan versi 8GB+128GB dengan harga Rp 3.799.000 dari harga sebelumnya Rp 3.899.000. Dengan harga yang semakin murah Anda bisa membawa pulang smartphone di kelas menengah yang dengan kemampuan flagship.

"64MP Pro Camera, Pro Display", bukan hanya sekedar tagline yang dibawa, kemampuan kamera dan layar yang disematkan pada realme 6 kenyataannya sudah berhasil menyaingi smartphone kelas menangah. Kamera utama dengan resolusi 64MP Ultra-Clear akan memberikan kepuasan untuk aktivitas fotografi Anda. Kamera belakang realme 6 juga didukung dengan tiga kamera belakang lainnya, yaitu ultrawide, kamera makro dan kamera depth.

rea-me6

Selain itu, kamera depan yang tajam pada realme 6 terdapat di pojok kiri atas beresolusi 16MP dengan beragam fitur canggih yang dibawanya. Menurut realme, pada kamera depannya, realme daapt mengambil video efek bokeh real-time dan mode slo-mo 1080p hingga 120fps yang menjadikannya sangat tendi untuk digunakan oleh anak muda yang kreatif.

Hal canggih lainnya yang bisa Anda temukan di realme 6 adalah layar dengan fitur refresh rate 90Hz yang diberi nama Ultra Smooth Display. Fitur papan atas ini dipercaya akan menghasilkan pengalaman visual yang lebih halus dan mulus jika Anda bandingkan dengan refresh rate 60Hz yang konvensional. Apalagi harganya yang berada di range 3jutaan, Anda bisa merasakan fitur flagship pada ponsel mid-range dari realme 6.

Layar yang mulus akan terasa di setiap sentuhan layarnya. Layar realme 6 yang berbentang 6.5 inci juga dilapisi oleh Gorilla Glass 3 untuk perlindungan terhadap goresan yang lebih baik. Untuk Anda penyuka gim ponsel cerdas, kecepatan layarnya akan semakin terasa. Sebab dengan dibekalinya MediaTek Helio G90T, realme buktikan jika realme 6 bisa memberikan kinerja tinggi dengan performa multimedia serta gaming yang mumpuni.

Sama halnya pada realme 6 Pro, realme 6 juga dibekali kemampuan 30W Flash Charge. Baterai besar 4300mAh dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit.

Dengan penurunan harga ini, anak muda di Indonesia diharapkan bisa lebih mudah memiliki smartphone kelas menengah dengan fitur flagship dan spesifikasi canggih di kelasnya dengan harga terbaik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga baru realme 6 serta cara membelinya, silakan kunjungi realme.com/id.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA