Honor Luncurkan Beragam Produk Pintar, Apa Saja?

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Kamis 21 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Shanghai - Lebih dahulu dikenal lewat produk smartphone, brand teknologi Honor mulai mengembangkan variasi produknya di lini home appliances melalui berbagai perangkat smart home.

Mengusung tema 'All Scenario Smart Life Strategy', semua perangkat tersebut akan terkoneksi di bawah ekosistem Honor Choice yang mudah dioperasikan pengguna.

Adapun perangkat unggulan yang diluncurkan Honor dalam lini smart appliances adalah Smart Vacuum Cleaner dengan sterilisasi ultraviolet untuk membasmi bakteri di berbagai permukaan.

Selain itu, ada juga Air Multiplier dan Humidifier, yang berguna untuk menyejukkan ruangan, membantu menjaga kelembapan ruangan, dan efektif menangkal virus. Hadir pula lampu meja, sikat gigi elektrik, dan Smart Kettle dengan berbagai pengaturan pintar.

Dalam siaran persnya, Presiden Honor George Zhao mengatakan bahwa lewat peluncuran berbagai perangkat terbaru ini, Honor ingin membawa pengalaman smart life tingkat lanjut ke pasar global dan membantu pengguna untuk terus produktif.

"Dengan teknologi kami, Honor berkomitmen membawa pengalaman smart life tingkat lanjut ke pasar global dan membantu pengguna terus sehat secara fisik maupun mental. Perangkat-perangkat ini juga diharapkan dapat mempermudah masa-masa kerja dan belajar dari rumah," ujar dia.

Selain beberapa perangkat yang sifatnya membantu kerja domestik, Honor juga memperkenalkan TWS Earbuds X1, smart TV Honor Vision X1, laptop MagicBook Pro dan tablet ViewPad 6, serta Honor Router 3.

Untuk earbuds wireless, Honor menjanjikan pengalaman audio yang luar biasa dan memuaskan. Sementara untuk smart TV yang tersedia dalam ukuran 65 inci, 55 inci, dan 50 inci, HONOR menawarkan layar 8k teknologi Motion Estimate, Motion Compensation, dan speaker 4*10 W untuk output.

Untuk laptop MagicBook Pro, Honor sengaja merancangnya bagi kalangan profesional muda yang ingin berbagai fitur penunjang produktivitas. Laptop berukuran 16,1 inci dengan bezel tipis 4,9mm dan screen-to-body ratio 90 persen ini didukung Intel Core i7-10510U serta grafis NVIDIA GeForce MX350 untuk pengalaman visual yang stabil dan mulus.

Sejalan dengan peluncuran laptop tersebut, Honor juga mengumumkan Honor Academy Program, sebuah program yang menawarkan kesempatan belajar bersama para ahli teknologi terkait PC baru Honor dan berbagai layanan seperti Microsoft 365.

Demi menunjang dan memaksimalkan penggunaan perangkat teknologi berbasis internet, Honor juga meluncurkan Honor Router 3. Router ini disebutkan menggunakan standar WiFi generasi 6 terbaru pertama ini dibekali chipset Wi-Fi 6 dan CPU Gigahome Dual-core 1.2 GHz, sehingga bisa mencapai bandwidth yang lebih besar, kecepatan lebih tinggi dan konsumsi daya lebih rendah.

Kecepatannya bisa hingga 3.000 Mbps dengan satu band 2.4GHz dan satu band 5GHz. Honor Router 3 juga mendukung teknologi multi-user OFDMA untuk koneksi langung ke beberapa perangkat dengan stabilitas dan arus data dengan latency rendah.

Untuk harga jual, smart TV Honor Vision X1 varian 65 inci dijual seharga sekitar Rp6,8 jutaan dan varian 55 inci sekitar Rp4,7 jutaan.

Sementara Honor MagicBook Pro varian i5/16GB/512GB SSD/MX350 dibanderol sekitar Rp12,5 jutaan dan sekitar Rp13,9 jutaan untuk varian i7/16GB/512GB SSD/MX350. Sedangkan untuk Honor Router 3 akan dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp450 ribuan.

Semua perangkat baru Honor tersebut mulai tersedia per Juni 2020.

Berminat untuk menjajal perangkat baru dari Honor?

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA