Samsung Rilis Galaxy M11 di Indonesia, Harganya?

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 26 Mei 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru Samsung Galaxy M series, yaitu Galaxy M11.

Smartphone ini dirancang untuk menjadi perangkat andalan sehari-hari, karena didukung dengan performa kuat.

Galaxy M11 hadir dengan baterai 5000mAh, chipset prosesor Snapdragon 450, dan layar Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT.

"Samsung melengkapi keluarga Galaxy M series dengan menghadirkan Galaxy M11 dengan baterai dan performa kuat, agar sobat dapat selalu terkoneksi dan mendapatkan pengalaman maksimal dari sebuah smartphone," kata
Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam siaran persnya.

"Untuk itu kali ini, selain baterai kuat 5000mAh, Galaxy M11 juga kami bekali prosesor Snapdragon 450 dan Triple Camera 13MP. Sehingga selain mereka bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar tersebut untuk mendukung produktivitas hingga kebutuhan hiburan digital sobat anti-lowbat semua," dia melanjutkan.

Soal kamera, Galaxy M11 hadir dengan tiga kamera belakang dan satu kamera depan.

Untuk kamera belakang Galaxy M11 terdiri diri lensa utama 13 MP, lensa ultra wide 115 derajat 5MP, dan lensa depth 2MP. Smartphone anyar ini turut didukung dengan kamera depan 8MP.

Galaxy M11 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Hitam dan Biru Metallic, serta didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) yang menjaga privasi pengguna.

Samsung menghadirkan Galaxy M11 dengan harga resmi Rp2,09 juta. Namun selama periode flash sale pada 26-31 Mei 2020 di samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, Galaxy M11 dapat diperoleh dengan harga spesial Rp1,89 juta.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA