#DiRumahAja, Shop&Drive Gandeng ASTRAOtoshop

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 02 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Untuk memutus rantai penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia, Shop&Drive mendukung gerakan #DiRumahAja dengan memaksimalkan layanan Battery & Oil Home Delivery miliknya dengan menggandeng e-commerce milik Astra Otoparts.

Retail Division Head Astra Otoparts Indra Nugraha mengungkapkan bahwa pihaknya memaksimalkan layanan home delivery dengan menggandeng ASTRAOtoshop.com sebagai salah satu media pemesanan.

Menurut dia, hal ini dilakukan agar tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang menjadi prioritas utama Shop&Drive di tengah pandemi yang saat ini terjadi.

"Konsumen tidak perlu khawatir, karena kami membekali para mekanik dengan standard operating procedure pada saat memberikan layanan home delivery dan tentunya layanan ini gratis biaya antar dan ganti," ungkap Indra, dalam siaran persnya.

Dalam melakukan perbaikan ke rumah, Shop&Drive juga memperhatikan kesehatan dan juga keselamatan dari karyawan serta konsumen dengan peraturan yang telah dibuat.

"Konsumen disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik, kami juga tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan. Selain itu, konsumen diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan saat dibutuhkan mekanik dan terakhir mengambil secara mandiri dokumen pendukung di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya," jelas Indra.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan akan upaya pemerintah dan komitmen Shop&Drive untuk selalu fokus memberikan pelayanan yang terbaik, dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan di tengah maraknya COVID-19 ini.

Shop&Drive berharap layanan Battery & Oil Home Delivery dapat membantu memenuhi kebutuhan akan perawatan mobil terpercaya untuk penggantian oli dan aki, agar kendaraan selalu prima pada saat jarang digunakan, serta dapat menjadi solusi yang tepat sebagai emergency solution jika mengalami aki soak.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA