Masuk Indonesia, EZVIZ Rilis Kamera CCTV Mutakhir

IN
Oleh ibnu naufal
Jumat 05 Juni 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - EZVIZ yang merupakan sub-brand dari Hikvision, kembali meluncurkan smart camera atau CCTV terbaru melalui seri EZVIZ C6N. Perangkat ini merupakan smart camera untuk indoor yang ditujukan bagi mereka yang ingin mendapatkan lebih dari sekedar fungsi mendasar smart camera namun dengan harga terjangkau.

Diantara fitur unggulannya yaitu mampu menangkap gambar beresolusi tinggi hingga full high definition 1080p yang akan menjamin kualitas video dengan jelas. Tidak hanya ideal saat siang hari, EZVIZ C6N juga mampu menangkap tayangan video terbaik saat malam hari berkat fitur Smart IR.

Dengan Smart IR, intensitas LED inframerah akan disesuaikan secara otomatis untuk mencegah pencahayaan berlebih atau over exposure dalam mode malam, sehingga objek mendapat pencahayaan yang optimal dan tayangan video akan lebih detail.

5

"Melalui C6N, EZVIZ ingin memberikan bukti bahwa seluruh masyarakat bisa menikmati ketenangan akan keamanan hunian mereka tanpa mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi dan sistem yang rumit. C6N menawarkan beragam fitur yang sangat berguna, harga yang kompetitif, dan penggunaan yang mudah bagi siapapun," ujar Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia dalam telekonferensi dengan media, Kamis (04/06/2020).

EZVIZ C6N memiliki motor yang menggerakkan perangkat horizontal (pan) dengan radius 340 dan vertikal (tilt) dengan radius 55 sehingga akan mencakup pengawasan setiap sudut dalam ruangan dalam jangkauan lebih luas. Fitur ini diintegrasikan dengan smart tracking yang akan mendeteksi dan mengikuti objek bergerak di rentang penglihatan, kemudian mengirimkan notifikasi kepada pengguna untuk melihat tayangan perangkat secara real-time.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga menawarkan privasi kepada penggunanya. Ada saatnya pantauan smart camera tidak dibutuhkan untuk hal-hal yang berkaitan dengan masalah privasi tersebut. Dan pengguna tidak perlu repot-repot mematikannya. Cukup dengan mengaktifkan Sleep Mode, perangkat akan menonaktifkan fungsi kamera dan mikrofon sehingga memberi pengguna ketenangan privasi dengan cara yang lebih mudah dan praktis.

EZVIZ C6N tersedia di Lazada melalui toko resmi dan dijual dengan harga normal Rp499.000. Namun khusus pada masa promo yang berlangsung pada tanggal 8 sampai 14 Juni 2020, EZVIZ C6N bisa didapatkan dengan harga Rp459.000 dan tiap pembelian akan mendapatkan merchandise menarik.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA