Valvoline Jalin Kerja Sama dengan Sevilla FC

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 12 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Lexington - Pabrikan dan distributor oli mesin, aditif, dan pelumas asal AS, Valvoline, mengumumkan kemitraan jangka panjang baru dengan salah satu klub sepak bola profesional Spanyol, Sevilla FC.

Kerja sama ini terbilang menarik, di mana salah satu merek paling terkenal dan terkemuka dalam industri pelumas otomotif global akan bekerja sama dengan salah satu klub dengan pertumbuhan tercepat di dunia sepak bola.

Dengan perjanjian kemitraan jangka panjang ini, logo Valvoline akan tampil di lengan apparel tim utama pria Sevilla FC. Penggunaan logo tersebut secara resmi diumumkan pada Kamis (11/6/2020), saat Sevilla FC berlaga di pertandingan perdana yang menandai digelarnya kembali kompetisi La Liga melawan Real Betis.

"Kami bangga memiliki Valvoline sebagai sponsor untuk tiga musim ke depan, terutama pada saat yang sulit bagi dunia dan industri," kata Jose Castro, Ketua Klub Sevilla FC.

Lebih lanjut dia menambahkan, bahwa Sevilla FC sangat senang dapat menjalin kerja sama dengan perusahaan yang memiliki spirit yang sama dengan tim dalam meraih kemenangan.

"Valvoline telah menyoroti cara hidup sepakbola kami, semangat kami dan sejarah kami, dan itu adalah sesuatu yang kami rayakan dan sesuatu yang memotivasi kami untuk terus mencapai tonggak penting untuk meningkatkan kerja sama penting ini," ujar Castro.

Sementara itu, Wakil Presiden Senior Valvoline Internasional Jamal Muashsher mengungkapkan kebahagiaannya dapat bermitra dengan Sevilla FC. Menurut dia, kedua merek memiliki sejarah tradisi dan inovasi yang kaya di bidangnya masing-masing

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sevilla FC untuk menyatukan dua merek yang memiliki semangat dan hasrat yang sama untuk menang," kata Muashsher.

Valvoline memiliki sejarah yang panjang termasuk menjadi merek oli motor bermerek pertama di AS. Didirikan pada tahun 1899, warisan sejarah Valvoline mencakup lebih dari 150 tahun.

Selama itu Valvoline telah menjadi merek yang terdepan dalam teknologi oli motor, mulai dari memperkenalkan oli balap pertama di dunia hingga yang pertama menciptakan high-mileage oil.

Demikian pula, Sevilla FC merayakan peringatan 130 tahun mereka pada tahun ini dari warisan kemenangan mereka di lapangan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA