Apple Akan Umumkan Sejumlah Pembaruan di WWDC 2020

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Sabtu 13 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, San Francisco - Apple akan menggelar konferensi pengembang Worldwide Developers Conference (WWDC) 2020 secara virtual pada 22-26 Juni mendatang di mana perusahaan teknologi asal AS itu akan mengumumkan sejumlah pembaruan.

"Temukan inovasi dan pembaruan yang menarik yang akan datang ke semua platform Apple pada akhir tahun ini," ujar Apple, seperti dilansir The Verge.

WWDC 2020 dapat ditonton di apple.com, aplikasi Pengembang Apple, situs web pengembang Apple, aplikasi Apple TV, dan YouTube.

Apple diperkirakan akan mengungkap sejumlah fitur baru untuk iOS 14 dan kemungkinan juga akan mengumumkan perpindahan penggunaan prosesor berbasis ARM.

Kabarnya, Apple juga akan mengumumkan desain ulang untuk forum pengembang Apple yang akan diluncurkan pada 18 Juni 2020.

Menurut Apple, lebih dari 1.000 insinyur Apple akan berpartisipasi dalam forum tersebut.

Apple juga berencana untuk mengunggah lebih dari 100 sesi teknis mulai 23 Juni hingga 26 Juni 2020. Video tersebut akan diunggah setiap harinya. Pengembang juga dapat melakukan pertemuan dengan para insinyur Apple.

Pada Maret lalu, Apple sudah mengumumkan bahwa WWDC tahun ini hanya akan berlangsung secara online dikarenakan pandemi virus corona (COVID-19).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA