Lenovo Boyong Seri Yoga Slim 7 ke Indonesia

IN
Oleh ibnu naufal
Rabu 17 Juni 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Lenovo Indonesia secara resmi memperkenalkan jajaran Yoga Slim dengan prosesor terbaru dengan harga yang cukup terjangkau.

Lenovo Yoga terbaru ini menghadirkan beberapa pilihan konfigurasi yang dapat dipersonalisasi agar pelanggan dapat memiliki kontrol dalam memilih grafis, desain, dan performa yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Yoga Slim 7 berbasis Windows 10 kali ini akan tersedia dengan prosesor Intel Generasi ke-10 dan AMD Ryzen Generasi ke-4.

"Melalui peluncuran Yoga Slim 7 ini, kami memberikan sebuah laptop premium yang powerful dan sangat ringan untuk meningkatkan produktivitas pelanggan saat bekerja dan menikmati hiburan," kata Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia dalam video conference.

Yoga Slim 7 dilengkapi dengan daya tahan baterai hingga 14 jam, serta fitur Rapid Charge Pro yang juga dapat menambah daya baterai sebesar 50 persen, hanya dengan charging selama 30 menit.

Di sisi dapur pacu, Yoga Slim 7 ditenagai oleh MD RyzenTM 4000 Series 8-Core Mobile Processor atau prosesor (Ice-lake 10nm) Intel CoreTM i7 Generasi ke-10. Hadir dengan tiga varian warna, yaitu Slate Grey, Orchid, dan Dark Moss.

Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh Intel dibanderol dengan harga mulai dari Rp13.999.000, sedangkan Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh AMD seharga mulai dari Rp12.999.000.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA