Alasan Kenapa Realme X3 SuperZoom Patut Dilirik

IN
Oleh ibnu naufal
Rabu 17 Juni 2020
share
(Foto: Realme)

INILAHCOM, Jakarta - Realme sukses meluncurkan smartphone flagshipnya, realme X3 SuperZoom, kemarin secara virtual. Bersamaan dengan tiga produk lainnya, yaitu ralme Narzo, realme Watch, dan realme Buds Neo, realme akan terus hadirkan produk-produknya ke Indonesia untuk penuhi kebutuhan anak muda.

Sebagai merek Favoritnya Anak Muda, bisa dibilang realme masih baru di arena persaingan industri smartphone namun kedatangan realme X3 SuperZoom di pasar gadget Indonesia, realme akan kembali mempelopori di segmen flagship.

Pemilihan nama produk realme X3 SuperZoom merujuk pada 60x Zoom dan kemampuan pemrosesan gambar yang sempurna, super speed yang merujuk kepada performa flagship secara keseluruhan.

Menggunakan konfigurasi quad camera super zoom terbaru yang secara berurutan dari atas ke bawah terdiri dari 8MP 5x periscope telephoto lens, 2MP macro lens, 64MP main camera, dan 8MP 119 ultra-wide-angle.

Didukung dengan fitur Starry Mode, Nightscape Pro dan Tripod Mode, realme ingin menjadikan realme X3 SuperZoom sebagai produk flagship Favoritnya Anak Muda Indonesia.

Fitur-fitur canggih tersebut tentu sangat berguna untuk Anda penikmat fotografi malam.

realme juga menggunakan algoritma AI yang dikombinasikan dengan foto ultra-long exposure dan sintesis multi-bingkai secara cerdas dapat meningkatkan ketajaman dan warna langit malam untuk berikan gambar langit berbintang yang menyala.

Untuk lensa periskop yang juga jadi sorotan, realme menyematkan teknologi 60x hybrid Zoom digital dan 5x Zoom optikal untuk berikan pengalaman fotografi yang sempurna menjadikan Anda perlu memiliki smartphone baru dari realme jika Anda ingin merasakannya secara langsung.

Anda dapat menangkap foto malam terbaik yang belum pernah Anda dapatkan dari smartphone di segmennya.

Beralih pada kamera depan, realme X3 SuperZoom dibekali Dual In-Display Selfie dengan kamera utama 32MP Sony Camera + 8MP 105 derajat Super Wide-Angle Camera.

Keunggulan yang dibawanya ialah kamera dapat mengenali wajah dan secara otomatis mengoptimalkan kontur wajah ketika Anda memotret di tepi foto.

Selain kecanggihan pada kameranya, realme X3 SuperZoom juga membawa pengalaman premium seperti 120Hz Ultra Smooth Display, chipset kuat dari Qualcomm Snapdragon 855 Plus, pengisian cepat berdaya 30W serta adanya super linear speaker dengan Dolby Atmos dan Hi-Res Certification.

Seluruh fitur andalan ini memungkinkan Anda menjalankan aplikasi berat dengan lancar dan mulus.

Ponsel premium dari realme ini tidak hanya membawa trendsetting technology namun juga desain yang trendy dan build quality terbaik lewat dua varian warnanya, yaitu Artic White dan Glacier Blue.

Permukaan kacanya juga diproses menggunakan AG Technology yang terkemuka sehingga membawa nuansa genggaman yang lembut.

realme X3 SuperZoom sudah dapat di pesan melalui sistem pre-order di Tokopedia dari tanggal 16 hingga 20 Juni dengan harga Rp7.999.000.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA