Trekker GT, Sepeda Listrik Pertama dari Triumph

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 19 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Hinckley - Triumph resmi memperkenalkan Trekker GT, sepeda listrik pertama mereka dalam 118 tahun sejarah brand sepeda motor legendaris asal Inggris ini.

Sepeda yang memadukan teknologi e-drive dan gaya khas Triumph yang terkenal di dunia itu dibanderol mulai 2.950 poundsterling atau sekitar Rp52,2 juta.

Diklaim sempurna untuk bepergian, kebugaran, dan kesenangan berkendara sehari-hari, Trekker GT membawa spesifikasi tinggi, termasuk komponen premium dari Shimano dan RockShox, serta e-drive Shimano berkinerja tinggi.

Dirancang di Inggris oleh tim penata gaya dunia terkemuka Triumph, bingkai elegan yang dikombinasikan dengan setang pendek dan kenyamanan ultra-sadel Selle Royal Vivo, memberikan pengendara dengan ergonomi optimal dan kontrol hebat.

Dengan jangkauan sekitar 150 kilometer sekali pengisian daya baterai, motor Shimano Steps E6100 250w dan baterai Shimano E8035 504Wh mampu menghasilkan torsi 60Nm dengan respons yang halus.

Trekker GT yang berbobot total 24 kilogram ini dibekali rangka aluminium, ditambah rem berperforma tinggi dari Shimano, juga cakram berdiameter 180 dan 160 mm.

Di tengah setang Trekker GT tersemat layar untuk menyajikan informasi kecepatan, jarak dan waktu tempuh, gear, jam, serta perkiraan jangkauan dan indikator baterai.

Untuk sepeda listrik perdananya ini, Triumph menyediakan aksesori sebagai opsional, salah satunya kunci berkeamanan tinggi, 270mm U-lock. Ada juga pembersih degreaser, pelindung, pelumasan rantai, kain serat mikro, spons mikrosel, dan tas bermerek Triumph.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA