Lewat Musik Virtual, Realme Ajak Anak Muda Beramal

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Senin 22 Juni 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Wabah COVID-19 masih ada di sekitar kita hingga saat ini. Dampaknya bukan hanya dirasakan di sektor ekonomi saja namun kesehatan fisik manusia itu sendiri. realme Indonesia melalui beragam aksi sosialnya kembali menginisasi program donasi untuk meningkatkan kesadaran untuk bantu sesama.

Bersama brand ambassador-nya, Iqbaal Ramadhan, realme menggelar penampilan musik amal online berjudul "realme X Svmmerdose Charity Online Session" melalui channel YouTube realme Indonesia pada 24 Juni pukul 19.00 WIB. Pada penampilan musik online pertama dari realme ini juga akan menampilkan Tuan Tigabelas untuk memeriahkan acara.

realme X Svmmerdose Charity Online Session merupakan penampilan musik amal online yang bertujuan untuk menggalang dana bagi orang-orang dengan gangguan mental yang sering kali terabaikan. Apalagi persepsi negative atau stigma masyarakat Indonesia terhadap orang dengan gangguan mental masih ditemukan sehingga mereka kesulitan untuk dapatkan bantuan yang layak.

Ini adalah salah satu faktor mengapa banyak orang dengan gangguan mental ditinggalkan oleh keluarganya dan tidak memiliki tempat tinggal. Orang-orang dengan gangguan mental yang tinggal di sebuah yayasan dan mengandalkan bantuan donator untuk kesehariannya kini berada di kondisi yang serba kekurangan.

Berangkat dari itu, realme bersama Iqbaal Ramadhan mengajak anak muda Indonesia untuk peduli pada orang dengan gangguan mental dengan berdonasi selama penampilan musik online berlangsung pada 24 Juni mendatang.

Penampilan musik online ini akan menampilkan Svmmerdose, band anak muda dengan genre musik dan liriknya yang trendi. Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador realme Indonesia yang juga memainkan bass di Svmmerdose akan tampil untuk penampilan musik amal online. realme X Svmmerdose Charity Online Session juga bekerja sama dengan Kitabisa.com.

Cara untuk Anda berdonasi sangat mudah, dengan mencari "realme X Svmmerdose Charity Online Session" di platform Kitabisa.com. Kunjungi kitabisa.com/realmeXsvmmerdose, klik tombol "DONASI SEKARANG", kemudian masukan jumlah donasi, pilih metode pembayaran dan transfer donasi.

Untuk anak muda yang memiliki bakat menyanyi, realme juga berkolaborasi dengan JOOX untuk mengadakan Quick Sing Competition.

Untuk berpartisipasi, cukup unggah video Quick Sing sebanyak mungkin ke media sosial untuk mendapatkan kesempatan memenangkan realme Narzo, realme Buds Air Neo, dan hadiah menarik lainnya dari JOOX. Untuk informasi lebih lanjut tentang Quick Sing Competition, silakan kunjungi https://joox.page.link/TeG8Jp.

Jadi, catat tanggalnya dan tunjukkan dukungan kamu kepada orang-orang dengan gangguan mental dengan menonton dan menyumbang melalui "realme X Svmmerdose Charity Online Session" di YouTube realme Indonesia atau klik https://bit.ly/realmeXSvmmerdoseCharity dan JOOX.

Untuk informasi lebih lanjut tentang realme X Svmmerdose Charity Online Session dan cara berdonasi, silakan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi kitabisa.com/realmeXsvmmerdose.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA