Kampanye Belanja 7.7 Shopee Mendekati Puncaknya

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Kamis 02 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kampanye belanja 7.7 Pesta Diskon Supermarket yang digulirkan oleh Shopee telah mendekati puncaknya pada 7 Juli 2020. Shopee pun melihat adanya momentum yang kuat selama periode kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket sejauh ini.

Diluncurkan untuk memenuhi permintaan makanan dan bahan pokok secara online yang tumbuh di beberapa bulan terakhir, dengan peningkatan sebanyak tiga kali di kota-kota luar Jakarta.

Tentu peningkatan ini dilatarbelakangi oleh beberapa faktor, salah satunya tren belanja online yang juga meningkat sejalan dengan imbauan pemerintah untuk tetap produktif di tengah pandemi COVID-19, termasuk melengkapi kebutuhan sehari-hari tanpa keluar rumah.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan bahwa pihaknya menyikapi imbauan Pemerintah dalam menjalani kehidupan sehari-hari sesuai protokol kesehatan 'new Normal' memang membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Shopee sebagai perusahaan e-commerce terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

"Kampanye belanja 7.7 Pesta Diskon Supermarket spesial kami selenggarakan sebagai solusi bagi berbagai kebutuhan keluarga, mulai dari kebutuhan ayah, ibu hingga anak untuk menjalani aktivitas sehari-hari dari rumah yang aman dan sehat guna menekan penyebaran COVID-19," papar Handika dala keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Kamis (2/7/2020).

Selain itu, dia melanjutkan, kampanye yang dijalankan selama kurang lebih satu bulan ini memiliki berbagai kampanye tematik harian yang disesuaikan dengan ragam kebutuhan pengguna serta penawaran spesial yang nantinya dapat dinikmati pada puncak 7.7 Pesta Diskon Supermarket di 7 Juli 2020.

Kampanye tematik harian itu di antaranya adalah:

- Gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja
- Flash sale sembako 50 persen mulai dari Rp99
- Mega deals terbatas hingga 98 persen
- Supermarket Obral Murah hingga 90 persen
- Midnight sale xashback hingga Rp100.000
- Kejutan Untung 50 persen
- TV Shopping di ShopeeLive dan di Indosiar

Meski beraktivitas #dirumahaja selama pandemi COVID-19, bukan menjadi alasan untuk tidak produktif apalagi bermalas-malasan.

Berikut beberapa daftar kebutuhan yang perlu dipenuhi guna menunjang berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di rumah, berdasarkan kebutuhan masing-masing pengguna versi Shopee:

- Kebutuhan Ayah

Masyarakat Indonesia kini sudah tak asing lagi dengan kebijakan kerja dari rumah. Untuk menekan penyebaran COVID-19, tidak sedikit perusahaan yang masih menghimbau pegawainya untuk kerja dari rumah.

Ayah bisa tetap kerja dari rumah dengan nyaman dan membantu Ibu dalam menjaga asupan untuk keluarga dengan membeli berbagai kebutuhan pangan, mulai dari makanan instan, makanan segar dan makanan beku di 7.7 Pesta Diskon Supermarket.

Hal ini sejalan dengan aktivitas belanja makanan dari pengguna pria yang meningkat hingga enam kali lipat jika dibandingkan tahun 2019 di Shopee.

- Kebutuhan Ibu

Sama halnya seperti Ayah, Ibu zaman sekarang juga tidak lepas dari tanggung jawab pekerjaan di luar pekerjaan rumah tangga.

Kerja dari rumah menjadi kesibukan sehari-hari Ibu Indonesia, sembari memastikan persediaan bahan sembako dan produk sehari-hari (FMCG) tersedia di rumah untuk keluarga.

Selain itu, Ibu juga bisa menikmati sehari-hari kerja dari rumah lebih nyaman dengan melakukan berbagai perawatan tanpa ke salon di kampanye tematik 7.7 Pesta Diskon Supermarket, seperti Perawatan Wajah Day, Perawatan Tubuh Day, Perawatan Rambut Day, dan lain sebagainya.

- Kebutuhan Anak

Tak bisa dihindari, sehari-hari di rumah juga berarti menaruh perhatian khusus untuk memenuhi kebutuhan anak dan menghibur agar mereka tetap sehat serta tidak bosan berada di dalam rumah.

Jangan khawatir, Ayah dan Ibu dapat memenuhi kebutuhan tersebut dengan harga terjangkau melalui berbagai penawaran menarik tambahan seperti cashback, midnight sale, gratis ongkos kirim, dan lain sebagainya, hanya di Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket!

"Selanjutnya, Shopee tidak akan berhenti untuk berinovasi memberikan layanan terbaik dalam belanja online bagi pengguna Indonesia, guna menciptakan perubahan dan pengaruh yang baik di tengah pandemi COVID-19," ujar Handhika.

"Harapannya dengan beragamnya kebutuhan sehari-hari, pengguna dapat menikmati berbagai promosi yang kami tawarkan sebagai keuntungan lebih belanja online di Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket," pungkas dia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA