Ini Jadwal Flash Sale TWS Realme Buds Q di Shopee

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 03 Juli 2020
share
(Foto: realme)

INILAHCOM,Jakarta - Berkembangnya teknologi membawa kita ke perangkat-perangkat elektronik yang semakin ringkas.

Salah satunya adalah True Wireless Stereo atau TWS yang menjadi evolusi terkini dari sebuah perangkat headset. Sebuah aksesori yang semakin dekat dengan pengguna smartphone untuk pengalaman audio lebih personal.

Tahun 2020 adalah momen di mana realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda berambisi untuk menjadi merek AIoT yang tumbuh dengan cepat.

Setelah meluncurkan sejumlah perangkat trendsetting smart audio dan smart wearable di Indonesia, realme telah menghadirkan realme Buds Q, yang dirancang oleh desainer yang bekerja sama dengan Herms - Jos Lvy.

TWS ini memiliki desain yang sama sekali berbeda dari TWS realme sebelumnya. Karena dirancang oleh perancang merek fesyen premium dan terkemuka di dunia, realme Buds Q menjadi TWS pertama dengan Master Design untuk semua anak muda Indonesia.

Oleh karena itu tidak mengherankan jika realme Buds Q bisa terjual habis sebanyak 2.000 unit pada Hate-to-Wait Sale 30 Juni lalu di Shopee & realme.com.

Hal ini mungkin terwujud karena meski dengan bentuknya yang sederhana namun premium, realme Buds Q dapat sajikan semua yang diinginkan oleh konsumen.

Selain dirancang oleh desainer ternama dan memiliki bentuk yang kecil serta ringkas, realme Buds Q turut tawarkan kenyamanan ekstra. Kasing realme Buds Q dirancang dengan desain melengkung tanpa garis lurus, untuk menggambarkan bentuk dari sebuah batu bundar yang nyaman digenggam.

Earbuds realme Buds Q sendiri desain lubang suara yang ergonomis yang masuk ke dalam telinga (in-ear), sesuai dengan bentuk telinga bagian dalam kebanyakan orang dan memungkinkan pengalaman yang lebih nyaman. B

lubang suara dibuat sedemikian rupa sehingga dapat berikan kenyamanan dan mengisolasi kebisingan luar untuk pengalaman suara yang mendalam.

Urusan performa audio, realme Buds Q membawa driver suara berukuran 10mm yang besar serta menggunakan diafragma komposit PEEK & PU berkualitas tinggi untuk pengalaman suara yang luar biasa. r

BudsQjuga menggunakan solusi Dynamic Bass Boost (DBB), yang diciptakan oleh tim ahli akustik realme setelah pengujian berulang-ulang. Membuka potensi bass, menambahkan dinamika dan layer pada bass untuk musik beat yang menghentak.

Dengan penggunaan rata-rata 3 jam per hari, realme Buds Q hanya perlu diisi ulang seminggu sekali. Ini karena realme Buds Q memiliki baterai 40mAh built-in dan baterai 400mAh dalam kasingnya. realme Buds Q mendukung pengisian melalui slot Micro-USB dan dibutuhkan 2 jam untuk mengisi buds dan 2 jam untuk mengisi penuh kasing.

Bagi yang belum memiliki kesempatan memilikinya, Flash Sale realme Buds Q siap digelar kembali pada tanggal 6 Juli 2020 mulai pukul 13:00 WIB di Shopee & realme.com. Dalam kesempatan tersebut realme Buds Q masih akan dibanderol dengan harga khusus yaitu Rp 349.000. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan memiliki TWS terbaik di segmen harga di bawah Rp 400.000 ini!

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA