ARMY, Yuk Intip Isi Kotak Galaxy S20+ Edisi BTS

IN
Oleh Ibnu Naufal
Senin 06 Juli 2020
share
(inilahcom/Ibnu Naufal)

INILAHCOM, Jakarta - Guna menarik hati penuh para fans BTS yang disebut ARMY Samsung melakukan senjata pemasaran baru untuk pembeli flagship Galaxy S20+, yaitu opsi warna baru serta menggandeng grup idola K-Pop asal Korea Selatan tersebut.

"Indonesia dengan angka menyentuh 3 juta penggemar BTS(Army) terbanyak di dunia, kami berharap Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," kata Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Senin (06/07/2020).

Urusan spesifikasi, Galaxy S20+ standar masih identik dengan versi BTS, lalu apa yang menjadi perbedaanya?. Nah, untuk menjawabnya INILAHCOM dan para jurnalis diajak oleh Samsung Indonesia untuk menjajal ponsel ini langsung tentunya dengan Protokol PSBB yang diterapkan.

Bagi Anda yang berminat membelinya, pasti penasaran bukan apa saja yang ditawarkan Samsung Galaxy S20+ edisi khusus BTS dalam paket penjualannya?

Yuk, kita unboxing Samsung Galaxy S20+ sebelum Anda membelinya.

Dilihat dari luar, Samsung Galaxy S20+ punya kotak hitam dengan balutan hati ungu yang ikonik, dengan warna font ungu. Warna font tersebut merepresentasikan warna unit Samsung S20+ yang didapatkan.

Selanjutnya kita langsung beralih ke dalam kotak. Di dalam box Samsung Galaxy S20+ tersimpan banyak aksesori yang bisa membuat Anda langsung memakainya.

Disini terlihat desain baru Galaxy S20+ BTS Edition dibalut dengan lapisan kaca berwarna ungu yang indah dan eksterior berbahan metal cukup nyaman digenggam. Dalam housing kamera canggih Galaxy S20+ terselip pula lambang balutan hati berwarna ungu yang menjadi ciri khas grup idola asal Korea Selatan itu.

IMG20200706105659

Di dalam dus, ponsel ini sudah dipasangi tempered glass. Jadi, Anda tidak perlu khawatir layar Samsung S20+ berteknologi Dynamic AMOLED 2X yang superjernih ini tergores karena Anda sudah langsung diberikan perlindungan.

Samsung masih cukup memperhatikan kenyamanan pengguna dengan menjamin keamanan perangkatnya. Urusan keamanan bodi, Anda akan mendapatkan cover sillicon transparan dan display protection film untuk melindungi bodi belakang ponsel pengguna dari baret jika tidak sengaja terjatuh atau tergesek.

IMG20200706110050

Dalam paket penjualannya, Galaxy S20+ BTS Edition telah dilengkapi dengan stiker dekoratif dengan berbagai tampilan agar penggemar dapat menghias ponsel mereka sesuai keinginan, serta photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi Army.

IMG-6682

Makin menggemaskan para fans BTS, ponsel edisi spesial ini juga menyediakan tema khusus BTS dengan penuh tampilan dengan icon serta notifikasi warna ungu sesuai dengan karakter BTS.

IMG20200706113129

Anda juga bisa menemukan buku manual Samsung Galaxy S20+ ini. Selain itu, Anda juga mendapatkan charger. Bukan charger biasa, melainkan fast charger dengan USB Type-C.

Photo-Grid-1594012923500

Lalu untuk mempermudah konektivitas atau proses transfer data, Anda juga mendapatkan OTG USB Type-C.Sama seperti Samsung S20+ versi standar, dalam paket penjualan S20 Plus ini Anda juga akan mendapatkan headset berkabel AKG. Apalagi juga dengan adanya Galaxy Buds+ BTS Edition, ini jelas kabar gembira bagi Anda para pecinta musik.

IMG-20200706-144930-picsay

Selain itu pengguna juga mendapatkan tambahan ear tips untuk headset AKG tadi agar nyaman memilih ukurannya sesuai lubang telinga. Tidak lupa Samsung juga memberikan SIM ejector untuk Anda.

Nah ARMY, kalau kalian tertarik, Samsung sudah membuka masa pre-order bagi produk teranyarnya ini melalui wesbite resminya pada tautan berikut. Anda juga bisa pre-order Samsung Galaxy S20 di toko resmi Samsung Mobile di beberapa ecommerce. Siapkan dana Rp 17,499 juta untuk membawa pulang Galaxy S20+ BTS Edition dan Rp 2,999 juta untuk Galaxy Buds+ BTS Edition.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA