New Normal, Shopee Gelar 8.8 Mid Year Sale

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 10 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Shopee menghadirkan kampanye bertajuk Shopee 8.8 Mid Year Sale, guna memberikan kemudahan belanja berbagai kebutuhan atas aktivitas new normal dari rumah secara aman dan efektif, dengan Cashback sampai dengan Rp188.000 dan Gratis Ongkir Xtra setiap harinya.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan bahwa kehadiran kampanye ini diinisiasi sebagai upaya Shopee dalam mempermudah aktivitas kenormalan baru masyarakat Indonesia.

"Di kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale, kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan akses terhadap segala jenis kebutuhan dari berbagai kategori yang bisa menunjang aktivitas pengguna kami selama masa perpanjangan PSBB Transisi berlangsung," kata Handhika, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Selama perpanjangan masa PSBB Transisi, berbagai aktivitas new normal yang merupakan hasil lanjutan dari fase pertama transisi, memperlihatkan perubahan yang signifikan terhadap aktivitas masyarakat Indonesia, khususnya dalam penerapan sistem berbelanja dan bertransaksi secara digital.

Berbagai jenis kebutuhan dari kategori yang dihadirkan di kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale adalah sebagai berikut:

- Kebutuhan sekolah

Masa perpanjangan PSBB Transisi dalam konsep new normal akan jatuh bersamaan dengan masuknya tahun ajaran baru sekolah.

Untuk itu, pengguna dapat dengan mudah berbelanja kebutuhan sekolah di Shopee, seperti buku-buku pelajaran, alat-alat tulis, aksesoris pelengkap belajar, dan masih banyak lagi.

- Kebutuhan kerja

Dengan banyaknya aktivitas perkantoran yang sudah kembali normal, pengguna dapat memenuhi berbagai kebutuhan untuk aktivitas kenormalan baru dalam bekerja secara efektif dan aman di Shopee, seperti kebutuhan alat perlindungan diri dan produk kebersihan face shield, hand sanitizer dan alat pembuka pintu tanpa kontak.

- Kebutuhan olahraga

Tren hidup sehat yang sedang digemari masyarakat Indonesia menjadi tak kalah penting dalam penerapan aktivitas kenormalan baru juga menjaga kesehatan menjadi hal penting di masa pandemi saat ini.

Pengguna tetap dapat melakukan kegiatan berolahraga secara efektif dengan pemenuhan berbagai kebutuhan olahraga yang tersedia di Shopee.

Kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale akan berlangsung pada 13 Juli hingga 8 Agustus 2020 dengan berbagai promo tematik setiap harinya, seperti Super Brand Day bersama Samsung dan Lock & Lock, 2X Super Flash Sale Day, Serba 5Ribu Day, serta beberapa penawaran utama yang ditawarkan.

Penawaran-penawaran itu di antaranya adalah:

- Gratis Ongkir XTRA

Pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis dengan ekstra potongan sampai dengan Rp40.000.

- Cashback s/d 188RB Setiap Hari:

Pengguna dapat menikmati cashback hingga Rp188.000 setiap harinya untuk berbelanja kebutuhan di Shopee selama kampanye berlangsung.

- Shopee LIVE Jutawan Hadiah 100JT

Pengguna dapat mencoba inovasi quiz show terbaru dari Shopee dengan kesempatan memenangkan hadiah sebesar Rp100 juta .

"Kami berharap melalui kampanye 8.8 Mid Year Sale ini, pengguna dapat tetap produktif menjalankan berbagai aktivitas new normal secara efektif dan aman, didukung dengan berbagai promo dan program inovatif menarik yang dihadirkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dari rumah dengan tetap mewaspadai diri di tengah keadaan saat ini," ucap Handhika.

Hadirnya kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale yang bertepatan dengan diberlakukannya perpanjangan masa PSBB transisi, diinisiasi juga sebagai upaya dalam mendukung anjuran Bank Indonesia terhadap penerapan transaksi digital di tengah situasi saat ini.

Maka dari itu, ShopeePay hadir sebagai salah satu alternatif metode pembayaran digital atas berbagai transaksi pembayaran masyarakat Indonesia yang efektif dan aman selama kampanye berlangsung.

Hal ini juga sejalan dengan peningkatan yang signifikan sebesar 40 persen atas penggunaan ShopeePay di aplikasi Shopee.

Informasi lebih lanjut mengenai Shopee 8.8 Mid Year Sale dapat Anda lihat langsung di tautan berikut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA