Karma Automotive Perluas Jalur Bisnis ke Eropa

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 10 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Irvine - Produsen mobil listrik mewah asal AS, Karma Automotive, mengumumkan perluasan jalur bisnis mereka ke wilayah Eropa, seperti di Jerman, Austria, dan Swiss, selain kehadiran mereka di Belanda, Swedia, Prancis, Spanyol, dan Portugal.

Perusahaan yang berbasis di Irvine, California yang dimiliki oleh perusahaan Wanxiang Group asal China ini, telah menjadi berita utama karena pengajuan kebangkrutan sebelum Grup Wanxiang memutuskan untuk memberi mereka kesempatan lain dan lebih banyak dana.

Menurut laporan lain dari The Verge, Karma Automotive telah menerima dana sebesar US$5 juta hingga US$10 juta serta pinjaman proteksi gaji setelah melalui beberapa putaran PHK selama setahun terakhir.

"Saat ini, kami sedang dalam diskusi dengan sejumlah mitra ritel potensial di Jerman serta Swiss dan Austria yang memiliki kemampuan untuk memenuhi ekspektasi konsumen yang berkembang bersama penawaran desain dan teknologi Karma yang berbeda," kata Rogier Kroymans, VP Eropa Penjualan dan Pengembangan Jaringan Karma di Eropa.

Perusahaan mengatakan, model pertama yang ditawarkan di Jerman, Austria, dan Swiss akan menjadi Revero asli dan bukan Revero GT 2020, meskipun dalam jumlah terbatas sebelum mereka meluncurkan model masa depan mereka pada tahun 2021.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA