Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 9 di Indonesia

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 10 Juli 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Xiaomi siap meluncurkan smartphone entry-level terbarunya Xiaomi Redmi 9 di Indonesia pada Selasa, 14 Juli 2020 mendatang.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan Xiaomi berkomitmen dalam berinovasi dengan terus mendengarkan kebutuhan para Mi Fans di Indonesia.

"Jawara Redmi 9 menawarkan fitur kamera, baterai, performa, dan desain terbaik di segmen low-to-mid end. Seperti seri pendahulunya, kami percaya Redmi 9 akan menjadi tolak ukur baru sebagai smartphone yang memiliki nilai produk tinggi di kelasnya." jelasnya.

Redmi-9-Indonesia

Redmi 9 edisi internasional sendiri hadir dalam dua varian seperti 3 GB RAM + 32 GB penyimpanan dan 4 GB RAM + 64 GB penyimpanan. Namun, keterangan rahasia andal Ishan Agarwal baru-baru ini mengungkapkan bahwa China akan menerima Redmi 9 dalam konfigurasi baru dan varian warna.

Redmi 9 untuk China akan tersedia dalam varian seperti 4 GB RAM + penyimpanan 64 GB, 4 GB RAM + penyimpanan 128 GB, dan 6 GB RAM + penyimpanan 128 GB. Varian warnanya adalah Carbon Black, Neon Blue, Pink, dan Dark Green.

Layar LCD IPS 6,53 inci dengan dot notch tersedia di telepon Xiaomi Redmi 9. Ini menawarkan resolusi Full HD +.

Redmi 9 memiliki kamera depan 8 MP dan di belakangnya adalah 13 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP sistem kamera. Android 10 OS bersama dengan MIUI 12 berjalan pada perangkat.

Xiaomi Redmi 9 digerakkan oleh Helio G80 SoC. Turut didukung baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W.

Redmi 9 dan produk-produk terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan secara online melalui YouTube live-streaming tautan mulai pukul 13.00 WIB.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA