Realme Siapkan Ponsel Baru, Baterainya 6000mAh

IN
Oleh ibnu naufal
Selasa 14 Juli 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah meluncurkan jajaran smartphone baru pada bulan lalu, Realme sudah siap meluncurkan perangkat baru di Indonesia. Diketahui, kapasitas baterai yang akan dibawa sebesar 6000mAh, menjadi salah satu spesifikasi unggulnya.

Melalui akun Instagram resminya Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia mengunggah sebuah gambar 6000mAh disertai dengan Coming Soon (segera).

Postingan itu juga dibubuhi dengan caption yang mengatakan bahwa "sangat bersemangat untuk mengumumkan teknologi trendsetting terbaru kami, baterai 6000mAh."

"Kami telah siap sepenuhnya untuk mengumumkan smartphone dengan baterai 6000mAh untuk pertama kalinya." imbuh Palson.

Tampaknya, Indonesia akan menjadi negara pertama yang mendapat smartphone berbekal baterai besar itu. Hal ini diperkuat dengan balasan komentar dari Palson, yang mengatakan "Indonesia akan menjadi yang pertama untuk diluncurkan".

Belum banyak detil mengenai perangkat. Mengacu pada laporan Gizmochina, sebelumnya perangkat dengan baterai 6000mAh lebih dulu mendapat sertifikasi di Jerman. Namun, lagi-lagi belum ada bocoran mengenai perangkat.

Diharapkan, baterai 6000mAh juga didukung dengan pengisian cepat. Ini sangat berguna untuk memangkas waktu pengisian baterai super besar tersebut. Kemungkinan, 120W Ultra Dart yang belum lama ini bocor, akan menjadi pendukungnya. Sejauh ini, belum ada konfirmasi apapun. Kita tunggu saja.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA