Produktif dan Aktif Seharian dengan Realme C11

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Rabu 15 Juli 2020
share
(inilahcom/Ibnu Naufal)

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai perangkat yang multi-fungsi, smartphone kini tengah menjadi perangkat favorit untuk mengerjakan segala kegiatan sehari-hari. Mulai dari bermain game hingga bekerja, smartphone bisa melakukannya. Namun terkadang, kegiatan-kegiatan tersebut bisa terhenti karena daya tahan baterai yang hanya sebentar. Untuk itu, smartphone dengan kapasitas baterai yang besar kerap menjadi pilihan.

Salah satu smartphone berbaterai besar yang saat ini sudah ada di pasar Indonesia adalah realme C11. realme C11 sendiri membawa baterai berukuran 5.000mAh yang sudah pasti sangat cukup untuk menjalani kegiatan penggunanya sehari-hari.

Biasanya, smartphone dengan baterai besar dilabeli dengan harga yang mahal. Namun hal ini tidak terjadi di realme C11.

Realme C11 merupakan smartphone entry-level berbaterai 5.000mAh yang dilabeli dengan harga Rp 1.5 jutaan. Berkat kapasitas baterainya yang besar, realme C11 dapat bertahan selama 40 hari dalam mode siaga, memainkan musik hingga 169,8 jam, menonton film selama 21 jam, dan bermain game selama 12 jam. Tidak hanya membawa baterai yang besar, realme C11 yang merupakan suksesor dari realme C2 ini juga membawa desain yang benar-benar berbeda dari realme C series sebelumnya.

Diposisikan sebagai trendsetting battery king, realme C11 mengadopsi elemen desain baru yang mengambil inspirasi dari pola geometris. Modul kamera juga dirancang berbentuk kotak yang populer baru-baru ini di produk segmen menengah ke atas. Memiliki dua lensa kamera dan lampu senter yang terletak di bagian tepi menjadikan penutup belakang lebih premium dan trendi.

Untuk pengguna yang hobi fotografi dengan menggunakan ponsel, realme C11 juga dapat mengakomodir kegiatan tersebut. realme C11 memiliki kamera utama yang mengadopsi sensor gambar 13MP dengan aperture f/2.2 besar yang cukup untuk menyerap cahaya dan membuat foto menjadi lebih jernih dan lebih cerah.

Smartphone ini juga yang pertama di segmennya yang menghadirkan Mode Nightscape dan akan membuat realme C11 menjadi smartphone dengan kamera malam terbaik di segmennya.

Dengan baterai besar yang dibawanya, desain premium yang belum pernah ada sebelumnya di entry-level, kamera dengan fitur yang kaya dan harga yang hanya Rp 1.5 jutaan membuat realme C11 menjadi pilihan terbaik untuk smartphone di segmen entry-level.

Kesesuaian harga dengan fitur-fitur yang bermanfaat untuk pengguna menjadikan smartphone ini layak untuk dimiliki.

Terbukti dari angka penjualan realme C11 baru-baru ini. Pada penjualan online melalui program flash sale 1 Juli lalu, realme C11 terjual habis 10.000 unit hanya dalam waktu 4 menit. Secara spesifik, realme C11 varian memori 2GB+32GB terjual sebanyak 7.000 unit hanya dalam waktu 1 menit.

Realme C11 varian memori 3GB+32GB bahkan berhasil terjual habis sebanyak lebih dari 5.000 unit di hari pertama Mid-Year Super Sale Lazada.

Pencapaian penjualan tersebut memecahkan rekor penjualan online tercepat di platform e-commerce di awal semester 2 tahun 2020, menjadikan realme C11 sebagai smartphone entry-level pilihan terbaik di rentang harga Rp 1,5 jutaan. Saat ini, realme C11 sudah tersedia dan dapat dibeli di e-commerce dan realme Offline Store seluruh Indonesia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA