Recall GrandMax-Luxio, Daihatsu Rangkul Komunitas

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 21 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Astra Daihatsu Motor (ADM) merangkul Sahabat Klub dari komunitas GranMax Luxio Indonesia (MAXXIO) dalam mengampanyekan program penarikan kembali (recall) komponen Connecting Rod pada mesin Daihatsu GranMax dan Daihatsu Luxio.

Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director ADM Amelia Tjandra mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan positif pelanggan terkait program recall GranMax dan Luxio.

"Daihatsu yang bekerja sama dengan MAXXIO akan terus meningkatkan jumlah unit recall agar pelanggan mendapat perbaikan unit dan dapat kembali beraktivitas dan berbisnis kembali dengan lebih aman dan nyaman," kata Amelia, dalam keterangan resminya kepada INILAHCOM.

Sekretaris Jendral MAXXIO Sandi mengatakan bahwa dari ribuan anggota, terdapat 120 unit yang di-recall dan 28 unit di antaranya sudah mendapat perbaikan. Sedangkan 92 unit sisanya masih dalam proses follow up agar segera diperbaiki.

"Sebagai salah satu Sahabat Daihatsu, MAXXIO akan terus berpartisipasi mengajak seluruh anggota kami turut serta dalam mendukung program recall connecting rod Daihatsu," kata dia.

Komunitas MAXXIO memiliki lebih dari 4.500 anggota yang tersebar di 37 chapter seluruh Indonesia.

Hingga akhir Juni lalu, ADM sudah menarik 9.043 unit kendaraan, atau sekitar 24 persen dari total 36.915 unit yang terlibat. Pencapaian itu cukup baik, karena target program itu adalah 30 persen sampai akhir tahun 2020.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA