TWS Mi Earbuds Basic S Kini Sudah Bisa Dibeli

IN
Oleh ibnu naufal
Selasa 21 Juli 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah diluncurkan bersanding dengan Redmi 9 dan POCO F2 Pro, Xiaomi mengumumkan ketersediaan Mi True Wireless Earbuds Basic S untuk pasar tanah air.

Perangkat TWS (True Wireless Stereo) ini mulai dijual sejak hari Senin, 20 Juli 2020 di Shopee, Mi.com, dan Authorized Mi Store. Keunggulan produk earbud ini menawarkan kekayaan fitur, desain ergonomis, serta dukungan untuk gaya hidup pengguna seperti saat bermain game.

"Kehadiran Mi True Wireless Earbuds Basic S mengukuhkan komitmen kami untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat pintar dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia," ungkap Alvin TSe, Country Director Xiaomi Indonesia, dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Mi True Wireless Earbuds Basic S dijual dengan harga perkenalan Rp249.000 di kanal online yakni Shopee dan mi.com, serta Rp299.000 pada kanal offline di Authorized Mi Store.

Perangkat true wireless stereo (TWS) ini mendukung teknologi Bluetooth 5.0 yang menjamin stabilitas serta hadirnya mode Single-Ear yang memungkinkan peralihan koneksi perangkat secara otomatis ketika hanya satu earphone yang digunakan.

TWS ini juga memiliki fitur automatic pairing yang membuat earbud secara otomatis akan terhubung ke perangkat ketika dikeluarkan dari casing, hingga asisten suara yang membuat pengguna dapat mengaktifkan asisten suara untuk bantuan, seperti menanyakan arah, memeriksa jadwal, dan banyak lagi.

Dengan daya tahan baterai hingga 12 jam, Mi True Wireless Earbuds Basic S juga memiliki desain ergonomis untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna, bahkan saat melakukan yoga atau bersepeda.

Desainnya pun ringan dengan berat hanya 4,1 gram per earphone, membuat pengguna tidak merasakan apapun selain musik di telinga.

pasted-Image-4

Peluncuran produk ini merupakan bagian dari komitmen dari Xiaomi untuk menyediakan produk yang memungkinkan penggunanya memiliki kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

Pengakuan juga datang dari biro riset Canalys yang menyebut Xiaomi memiliki pangsa pasar TWS nomor satu di Indonesia berdasarkan hasil riset yang dirilis tanggal 15 Juli 2020

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA