Siap Hadir di Indonesia

Baterai Besar Realme C15 Bikin Awet Belajar Online

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Kamis 23 Juli 2020
share
(ist)

INILAHCOM,Jakarta -Realme sebagai Tech Trendsetter Brand di Indonesia, realme tak henti-hentinya merilis produk terbaru ke Tanah Air.

Kali ini realme dengan C15-nya, membawa mega battery 6000mAh yang sanggup menemani pelajar untuk belajar online di era new normal ini.

Nah, dengan segala spesifikasi unggulan yang ditawarkan, kira-kira berapa harga realme C15? Menurut rumor yang beredar, realme C15 akan berada di rentang Rp 2,5 jutaan. Sebuah positioning yang menarik mengingat spesifikasi yang dibawanya tidaklah sembarangan.

Di segmen entry-level, realme selalu berusaha untuk membuat pengguna smartphone di segmen ini dapat menggunakan smartphone-nya secara optimal untuk kegiatan sehari-hari melalui realme C series "Entry-Level King".

Sebagai salah satu seri produk yang paling disukai oleh semua orang Indonesia, realme akan meluncurkan realme C15.

Nah, apa saja sih yang menjadi keunggulan realme C15? realme C15 memiliki baterai mega 6000mAh. Sepertinya dengan baterai berkapasitas sebesar itu, realme C15 akan sanggup bertahan hingga 24 jam lebih, bahkan jauh lebih baik dari beberapa smartphone flagship yang tersedia di pasar saat ini.

Baterai yang berukuran mega ternyata juga didukung oleh sistem pengisian cepat yang biasanya hanya berada di smartphone mahal. realme C15 dilengkapi dengan teknologi canggih bernama 18W Quick Charge. Dengan teknologi mutakhir ini, realme C15 tentunya hanya membutuhkan waktu yang sedikit dibandingkan smartphone lain dikelasnya. Sebuah waktu pengisian yang cepat layaknya sebuah smartphone flagship.

Tak hanya dari segi baterai, realme C15 juga membawa spesifikasi mutakhir lainnya seperti desain premium yang membuatnya seperti smartphone mid-range. Selain itu, terdapat quad-camera di belakang dan merupakan yang pertama di C series bagi realme.

Semua keunggulan di realme C15 membuatnya setara dengan seri "i" dari realme yang juga menuai kesuksesan besar sebelumnya. Salah satu produk unggulan dari seri ini adalah realme 5i Quad Camera Battery King menghadirkan semua keunggulan seperti baterai besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera. Keunggulan realme 5i terletak pada baterai besar 5.000 mAh yang dapat bertahan lebih lama.

Mengingat spesifikasi ala mid-range yang dibawanya, rasanya pas jika smartphone ini ditetapkan di harga Rp 2,5 jutaan atau bahkan Rp 3 jutaan! Pasalnya, realme C15 dibangun berdasarkan trendsetting technology dan trendsetting design.
realme C15 rencananya diluncurkan dengan tema "6000mAh Power Nonstop" pada 28 Juli pukul 13:00 WIB melalui siaran langsung dari saluran YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

Selain itu, realme juga menciptakan koreografi yang energik dan mengundang anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk bergabung dalam #6000mAhPowerNonstop Dance Competition di TikTok. Kompetisi ini akan berlangsung mulai 22 Juli - 8 Agustus dengan hadiah realme C15, realme Band, realme Buds Q, realme Buds Wireless hingga realme Power Bank. Jadi jangan sampai ketinggalan dan tak lupa untuk mengikuti informasi terbaru realme melalui @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA