Dukung Dunia Usaha Lokal, LINE Rilis Fitur OA Call

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Sabtu 25 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - LINE baru saja meluncurkan fitur panggilan untuk Official Account atau OA Call untuk mendukung dunia usaha di masa pandemi ini.

Fitur panggilan OA Call, berupa panggilan suara maupun video, dapat dipakai untuk menghubungi akun resmi yang terdaftar di LINE Official Account. Pelaku usaha yang memiliki Official Account di platform tersebut perlu mengaktifkan Panggilan Suara di tab Obrolan untuk bisa memakai fitur ini.

Meskipun yang dinyalakan berupa panggilan suara, fitur ini juga akan bisa digunakan untuk panggilan video.

Fitur panggilan berbasis internet OA Call juga bisa diaktifkan melalui Web Official Account. Pemilik usaha juga bisa mengatur waktu panggilan suara agar sesuai dengan jam buka bisnis mereka.

LINE mengembangkan fitur ini untuk membantu keberlangsungan dunia usaha yang berada di platform tersebut sekaligus mendukung menjaga jarak aman.

"Di masa pandemi COVID-19 ini, dunia usaha menjadi salah satu sektor yang terkena dampak yang berat. Oleh karena itu, kami akan selalu berupaya untuk memberikan dukungan bagi sektor dunia usaha agar bisnis mereka bisa tetap berjalan melalui ragam inovasi di dalam aplikasi LINE," kata Trisnia Anchali Kardia, Direktur Penjualan LINE Indonesia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA