Tetap Produktif di New Normal dengan Realme C15

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 28 Juli 2020
share
(Foto: inilahcom/Ibnu Naufal)

INILAHCOM, Jakarta - Realme C15 secara resmi diluncurkan hari ini, 28 Juli 2020, dengan menghadirkan kombinasi 6000mAh + 18W Quick Charge pertama kalinya untuk memenuhi permintaan pengguna akan baterai besar dan pengisian daya cepat.

Sebagai merek Favoritnya Anak Muda, realme selalu menjadi yang terdepan, baik soal tren maupun desain pada teknologi yang dikeluarkan.

Berbicara soal baterai, ini adalah komponen penting yang perlu diperhatikan dalam memilih smartphone karena baterai dengan kapasitas besar akan memenuhi segala aktifitas seharian. Atas dasar hal itu realme memberikan inovasi dengan meluncurkan realme C15 yang dilengkapi baterai besar 6000mAh sehingga pengguna dapat menggunakannya tanpa henti, kapan pun mereka mau dan apa pun aktivitas mereka.

Di era new normal, realme menghadirkan inovasi smartphone yang akan membantu pengguna dengan mobilitas tinggi, seperti supir taksi, staff pengemudi, ojek online, hingga pekerja kantoran yang saat ini masih harus ke kantor tanpa perlu berpikir soal masa baterai smartphone.

Tidak hanya itu, dengan hadirnya realme C15, realme juga ikut membantu para civitas akademika yang harus melakukan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) sesuai dengan arahan pemerintah. Kehadiran realme C15 sebagai smartphone dengan baterai besar serta mendukungan pengisian daya cepat akan menjadi smartphone yang tepat untuk mendampingi kegiatan sepanjang hari.

Kendati melengkapi produk dengan menyajikan baterai besar, realme juga memberikan dukungan pengisian daya cepat untuk memangkas waktu pengisian baterai. 18W Quick Charge pada realme C15 dapat mengisi baterai hingga 25% dalam waktu 30 menit. realme menghadirkan kombinasi kuat antara baterai besar 6000mAh dan 18W Quick Charge yang baru kali ini ada pada smartphone segmen entry-level.

realme selalu berusaha membuat pengguna smartphone di segmen entry-level dapat menggunakan smartphone-nya secara optimal. Menurut realme, smartphone ini dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, mendukung 46 jam panggilan terus menerus atau sama halnya dengan 28 jam menonton YouTube.


Di sektor fotografi, realme selalu menunjukan eksistensinya dengan menghadirkan konfigurasi quad-kamera pertama dengan resolusi kamera utama 13MP serta kamera wide-angle 8MP dan jangkauan Mode Ultra-Wide yang dapat menangkap tampilan lebih luas dan jernih hanya dengan satu klik. Fitur quad-kamera serta kamera depan yang disematkan pada realme C15 sudah sangat cukup digunakan untuk berinteraksi secara online, maupun sekadar mengambil gambar.

Di sektor kamera malam, smartphone ini juga menghadirkan Super Nightscape yang akan membuat foto malam hari akan lebih cerah dan lebih jelas, menjadikan realme C15 sebagai smartphone dengan kamera malam terbaik di segmennya.

Atas keunggulan yang diberikan realme pada smartphone teranyarnya kali ini, tak heran jika realme C15 adalah menjadi smartphone pilihan terbaik untuk mengakomodasi berbagai aktivitas di era new normal.
realme C15 sudah bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 1.899.000 (3GB+64GB) dan Rp 2.099.000 (4GB+64GB) di Hate-to-Wait Sale hari ini 18:00 WIB dan Flash Sale 29 Juli 2020 jam 10:00 WIB di realme.com/id, Lazada dan akulaku.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA