Terjual 5.000 Unit, realme C15 Diminati Pasar

IN
Oleh ibnu naufal
Kamis 30 Juli 2020
share
(inilahcom/ibnu)

INILAHCOM,Jakarta - Sebagai merek yang terus beradaptasi dengan pasar dan selalu memenuhi kebutuhan serta kemauan pasar, realme merilis sebuah produk baru yang masuk ke dalam C Series, yaitu realme C15.

Smartphone ini hadir dengan lebih spesial sebab berhasil memenuhi kebutuhan dan permintaan para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Berhasil karena smartphone ini telah berhasil terjual 5.000 unit sejak peluncurannya beberapa hari yang lalu.

Mengapa bisa dikatakan bahwa smartphone ini diterima baik oleh masyarakat? Ini karena realme C15 menjadi jawaban bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

FB-IMG-1596096278919

Melalui Mega Baterai 6000mAh, tentu baterai besar menjadi sebuah fitur manis. Sebab terutama di era new normal ini kita dihadapkan dengan aktivitas yang menitikberatkan di sisi daring. Smartphone sendiri kerap menjadi gadget satu-satunya orang Indonesia dalam mengakses dunia maya.

Ditambah bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, kelompok ini lebih sering menghabiskan waktunya dengan berpindah-pindah tempat sehingga membutuhkan gadget peneman yang bisa menyala lama.

Menurut hasil tes di realme Lab, realme C15 sanggup bertahan hingga 57 hari dalam mode siaga (standby), bahkan jauh lebih baik dari beberapa smartphone flagship. Untuk memperpanjang daya tahannya, secara apik realme menyediakan beragam fitur seperti App Quick Freeze dan Screen Battery Optimization.

App Quick Freeze dapat secara cerdas membekukan aplikasi yang jarang digunakan untuk mengurangi penggunaan daya pada aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Sedangkan Screen Battery Optimization akan sedikit menurunkan sejumlah efek tampilan tanpa terasa oleh pengguna guna meningkatkan daya tahan baterai.

Jika memerlukan masa pakai baterai yang lebih lama, pengguna dapat mengaktifkan mode hemat daya, yang akan menurunkan kecerahan layar, mempersingkat waktu screen-off menjadi 15 detik, dan menonaktifkan sinkronisasi latar belakang untuk memperpanjang usia baterai.

Pengguna juga bisa mengaktifkan mode sleep standby untuk menghemat lebih banyak energi saat tidur.

Sebagai juara dalam hal baterai, realme turut menyematkan sebuah fitur tambahan bernama Super Power Saving Mode. Dalam mode ini, pengguna dapat memilih 6 aplikasi yang paling banyak digunakan untuk tetap aktif untuk memperpanjang usia baterai yang sangat lama.

Menurut penelitian internal realme, dalam mode Super Power Saving, pengguna dapat menghabiskan 5 persen baterai dalam menggunakan WhatsApp atau YouTube selama durasi hampir 2 jam.

Namun, jika memang harus menghadapi kondisi mengisi baterai, jangan khawatir sebab realme C15 dilengkapi dengan 18W Quick Charge.

Dengan aksesori charger bawaannya realme C15 membutuhkan waktu hanya 30 menit untuk mengisi 25 persen daya. Mendukung OTG reverse charging, realme C15 juga bisa 'disulap' menjadi layaknya power bank pengisi gadget lain.

realme C15 adalah smartphone berdesain unik dan premium serta rajanya baterai berkapasitas besar. Dikombinasikan dengan keandalan performa, dan fitur lain yang menyertai, realme C15 menjadi smartphone tepat bagi mereka yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Bagi Anda yang ketinggalan Hate-to-Wait Sale serta flash sale realme C15 kemarin, jangan khawatir, karena realme C15 akan tersedia di seluruh offline dan online store realme pada 1 Agustus mendatang.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA