Tiket Pameran IMX 2020 Mulai Dijual Hari Ini

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Kamis 30 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Tiket Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 resmi dijual secara online mulai hari ini, 30 Juli 2020.

Ini adalah periode penjualan pre-sales tickets #IMX2020 gelombang pertama yang disediakan dalam jumlah terbatas.

Harga tiketnya dimulai dari Rp25.000 sudah termasuk mendapatkan kesempatan Giveaway dan Supergiveaway yang akan diundi sepanjang acara nanti.

Gelaran IMX 2020 yang akan dihelat pada 10 Oktober mendatang menerapkan konsep hybrid atau campuran antara event offline dan online. Seluruh penyelenggara akan tetap menyelenggarakan event, sedangkan seluruh pengunjung bisa menyaksikan secara online dari mana saja hanya dengan satu klik.

Nantinya, IMX 2020 juga akan tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, dan puncaknya tetap mempertahankan hadiah untuk pengunjung dalam Giveaway dan Supergiveaway dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi dalam kolaborasi antar Industri.

Untuk tahun ini, IMX Supergiveaway akan memberikan satu unit dari Suzuki Ignis bertema Time Attack yang dimodifikasi oleh Garasi Drift.

"Semua penjualan tiket IMX 2020 dilakukan melalui online, jadi calon pengunjung/ penonton cukup gunakan gadget-nya untuk membelinya dari mana saja. Kami didukung pula oleh sistem registrasi tiket online dari loket.com yang profesional, yang akan memudahkan pembelian dan pengiriman tiket, serta jaminan registrasi tiket untuk mendapatkan kesempatan yang sama memperoleh undian Giveaway dan Supergiveaway IMX 2020 yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya," papar Andre Mulyadi, IMX Project Director, dalam keterangannya kepada INILAHCOM.

Tiket IMX 2020 berbentuk softcopy yang akan dikirimkan ke email pembelinya. Tiket akan berisi nomor barcode giveaway unik, streaming link khusus untuk menonton IMX 2020 melalui gadget, serta kupon undian Giveaway dan Supergiveaway.

Dalam gelombang pertama penjualan saat ini, tiket akan dimulai dijual seharga Rp25.000 (early bird) disediakan dengan sistem siapa cepat dia dapat. Di mana fasilitas dan keuntungannya sama dengan penjualan tiket online yang sifatnya reguler, namun dijual dengan harga lebih murah.

"Kami sengaja membuat sistem pre-sales ini karena banyaknya calon pengunjung yang ingin mengamankan tiket IMX 2020-nya terlebih dahulu. Mengingat mereka penasaran dengan konsep hybrid yang kami tampilkan secara spektakuler dengan pertunjukan lighting show serta digital mapping yang bisa disaksikan dari mana saja. Apalagi hadiah Giveaway produk-produk otomotif, serta Supergiveway mobil modifikasi yang berkolaborasi dengan YouTuber Garasi Drift sangat layak dimenangkan," sebut Andre.

Sementara itu, Ziko dari Garasi Drift menyebut bahwa mereka memilih Ignis karena city car dari Suzuki ini dianggap keren untuk dimodifikasi. Menurut dia, modifikasi Ignis dengan tema Time Attack ini terbilang 'stand out', tapi masih proper untuk digunakan untuk harian.

"Oleh karena itu, kami berharap pemenangnya nanti tidak mengembalikannya ke kondisi standar, tetapi menggunakannya," ujar Ziko.

Bagi yang belum beruntung mendapatkan tiket pre-sales pada gelombang pertama ini jangan khawatir, karena berikutnya tiket IMX 2020 akan dijual secara reguler dengan harga yang sama dengan tiket 2 hari penyelenggaraan offline event IMX tahun lalu.

"Semua tiket IMX 2020 bisa diperoleh dengan mengunjungi website www.imx2020.net," pungkas Andre.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA