ExxonMobil Rilis Pelumas Baru untuk Mobil Modern

IK
Oleh ikhsan
Senin 03 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Mulai diterapkannya adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi virus corona (COVID-19) membuat industri otomotif Tanah Air kembali bergeliat.

Melihat kondisi ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) langsung bergerak cepat dengan menghadirkan produk pelumas baru bernama Mobil Super All-in-One Protection 0W-20.

Pelumas dengan teknologi canggih ini dihadirkan ExxonMobil khusus kendaraan roda empat yang menggendong mesin modern. Sehingga membutuhkan pelumas yang mampu menunjang performa mesinnya agar tetap optimal.

Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic.

Pelumas ini mengusung teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule yang diklaim mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas. Dengan demikian, Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 disebut cocok untuk kendaraan yang beroperasi di jalanan perkotaan yang rentan macet.

Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia Patrick Adhiatmadja menyebutkan, pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, terutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan.

"Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan," ujar Patrick dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Senin (3/8/2020).

"Kami harap produk ini dapat diterima dengan baik di masyarakat, dan memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil kesayangan Anda," imbuh dia.

Sementara itu, General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia Andhina Sofiarman menyebut bahwa Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 hadir menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif.

"Kehadiran pelumas baru ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menyediakan produk yang mampu memberikan kepercayaan diri untuk mendukung mobilitas bagi konsumen di Tanah Air. Kami berharap produk anyar ini bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena dapat memberikan perlindungan yang lebih pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan lebih jauh," kata dia.

Pelumas Mobil Super All-in-One Protection 0W-20 sudah tersedia di pasaran mulai awal Agustus ini dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp107.800 per liter. Sejumlah penawaran menarik juga bisa didapat melalui e-commerce resmi Mobil Flagship Store.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA