OPPO Resmi Luncurkan Reno 4 di Indonesia

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 07 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - OPPO resmi meluncurkan Reno 4 di pasar Indonesia, dalam sebuah acara peluncuran secara online pada Kamis malam (6/8/2020) .

Smartphone anyar ini membawa keunggulan dari segi tampilan, fotografi, dan teknologi.

Soal tampilan, Reno 4 memiliki bodi lebih tipis 0,15mm dari pendahulunya. Mengusung layar AMOLED 6,4 inci, smartphone baru besutan OPPO itu hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Space Black dan Galactic Blue.

Reno 4 dilindungi dengan Gorilla Glass 3 di bagian belakang dan Gorilla Glass 5 di bagian depan.

Bagian layar depan Reno 4 terdapat lubang punch hole ganda, salah satunya AON Smart Sensor yang memiliki fungsi smart always on untuk membuat perangkat tetap menyala.

Lubang lainnya ditempatkan kamera depan 32MP dengan bukaan f2.4 yang membawa fitur baru, antara lain Ultra Steady Video, Ultra Night Selfie, AI Color Potrait Mode, dan slow motion.

Reno 4 juga dilengkap dengan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48MP, lensa sudut lebar 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa mono 2MP.

Kamera belakang ini mengusung sejumlah fitur baru, seperti AI Color Potrait Mode yang membuat latar belakang menjadi hitam putih dan mengunci warna objek dan Monochrome Video untuk dengan filter hitam putih yang hanya mengunci warna RGB.

Ada pula Night Flare Potrait yang didukung algoritma Low Light HDR dan algoritma bokeh, smart slow motion 960fps, Ultra Steady Video 3.0 yang dilengkapi dengan algoritma Electronic Image Stabilization.

Dari segi dapur pacu, Reno 4 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang dibuat dengan proses fabrikasi 8nm. Performa smartphone anyar ini juga ditunjang dengan RAM 8GB dan memori internal (ROM) 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Sebagai sumber daya, Reno 4 dibekali baterai berkapasitas 4105mAh yang dilengkapi dengan pengisian daya cepat VOOC 4.0 30W.

Di Indonesia, Reno 4 dibanderol dengan harga Rp4,999 juta, dengan pre-order dimulai pada 6 Agustus hingga 14 Agustus 2020. Adapun penjualan perdananya dimulai pada 15 Agustus 2020.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA