Penjualan di 'Virtual Daihatsu Festival' Meningkat

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Sabtu 08 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Program penjualan mobil Daihatsu secara online bertajuk 'Virtual Daihatsu Festival' yang digelar kedua kalinya pada 25 Juli lalu, kembali mendapatkan sambutan positif publik.

Berlangsung hanya 1 jam dengan berbagai promo menarik, gelaran 'Virtual Daihatsu Festival' laris manis dikunjungi pelanggan. Terbukti, program ini mencatatkan total penjualan sebanyak 554 unit Daihatsu yang telah dipesan.

Terkait dengan kontribusi setiap modelnya, lima mobil Daihatsu paling banyak dipesan pada gelaran virtual ini adalah Daihatsu Gran Max sebanyak 34 persen, diikuti oleh Astra Daihatsu Sigra 28 persen, Astra Daihatsu Ayla 15 persen, Daihatsu Terios 11 persen, dan Daihatsu Xenia 8 persen.

Pencapaian 554 unit pada 'Virtual Daihatsu Festival' yang kedua ini mengalami kenaikan sebesar 37 persen dibandingkan dengan hasil 'Virtual Daihatsu Festival' pertama pada Juni lalu yang meraih total 404 pemesanan.

Semua model Daihatsu mengalami kenaikan, khususnya, Gran Max sebesar 45 persen, Ayla 39 persen, dan Sigra 31 persen ketimbang dengan pencapaian pada Juni lalu.

Tak hanya penjualan, kenaikan juga terjadi pada sisi jumlah pengunjung. 'Virtual Daihatsu Festival' kedua kali ini tercatat diikuti oleh lebih dari 1.900 viewer.

Antusiasme pengunjung juga semakin bertambah ketika Daihatsu menghibur pengunjung lewat acara talkshow dan interactive quiz di program ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang baik dari pelanggan terhadap acara Virtual Daihatsu Festival. Kenaikan jumlah penjualan dan pengunjung ini merupakan respon positif terhadap program ini. Kami berharap Daihatsu dapat tetap dekat dengan pelanggan melalui acara virtual ini," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA