'GroominX Concierge Project'

Test Drive BMW Bisa Dapat Layanan Potong Rambut

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Sabtu 08 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - BMW Indonesia bersama Chief Barbershop mengenalkan inovasi layanan 'GroominX Concierge Project', yakni berupa program test-drive yang dilengkapi layanan potong rambut di rumah calon konsumen dengan prosedur kesehatan.

"BMW Indonesia bekerja sama dengan Chief Barbershop hadirkan program unik 'GroominX Concierge Project' yang akan diadakan selama bulan Agustus ini," kata Jodie Otania, Director of Communications BMW Group Indonesia, dalam siaran persnya.

Dengan program ini, menurut Jodie, BMW Indonesia ingin memberikan layanan grooming profesional yang berfokus pada tatanan rambut serta layanan sanitasi kendaraan selama proses test-drive berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di rumah para pelanggan.

Untuk dapatkan layanan ini, pelanggan cukup melakukan registrasi 'Request for Test Drive' di https://bmw.co.id/ dan tim 'GroominX Concierge Project' dari Chief Barbershop akan datang ke rumah sesuai waktu yang telah ditentukan. Pelanggan terpilih akan langsung dihubungi oleh Business Consultant dari BMW.

Sementara itu, Direktur Marketing Chief Barbershop Oky Andries menjelaskan bahwa pihaknya pada 2018 menelusuri akar budaya potong rambut dan barbershop di Indonesia melalui Chief Barber Voyage 2018 bersama BMW Indonesia.

Setelah menelurusi 4.000 kilometer dengan menyinggahi 20 kota di Indonesia selama 30 hari, mereka mendapat kesimpulan yakni betapa pentingnya mengembangkan dan menjaga seni cukur melalui program pelatihan barber secara berkesinambungan dan yang kedua BMW X Series adalah teman perjalanan yang sangat mampu menaklukkan berbagai jalanan nusantara.

"Untuk itu, sangat senang rasanya tahun ini kami dapat kembali bekerja sama dengan BMW Indonesia untuk menghadirkan program grooming di rumah pelanggan setia dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan melalui 'GroominX Concierge Project' ini," kata Oky.

Layanan 'GroominX Concierge Project' dilakukan dengan mengedepankan kendaraan terbaru dari varian BMW X Series, khususnya The New BMW X6 yang hadir dengan desain tegas, elegan, dan maskulin.

Teknologi unik dan inovatif juga dihadirkan untuk pertama kalinya dengan Illuminated BMW kidney grille 'Iconic Glow' yang memperkuat tampilan kendaraan di malam hari dan sesuai dengan karakter extrovert dari The New BMW X6.

Selain itu dalam hal suspensi, The New BMW X6 menjawab semua kebutuhan akan kedinamisan, performa, kenyamanan dan kemampuan off-road.

Ruang kabin dan bagasi yang luas juga memungkinkan The New BMW X6 memuat semua peralatan yang dibutuhkan untuk 'GroominX Concierge Project', termasuk kursi barber yang besar dan berat.

Dalam 'GroominX Concierge Project', pelanggan bebas memilih enam jenis hairstyle yang sesuai dengan karakteristik masing-masing.

Adapun enam hairstyle tersebut masing-masing mewakili DNA dari model BMW X Series:

1. The Courageous

Courageous adalah nilai dari BMW X1. Kendaraan yang tampil sporty, memukau, dan juga tegas berkat bahasa desain baru, fungsionalitas serbaguna khas SAV BMW, dan sejumlah fitur inovasi teknologi terbaru.

Hairstyle The Courageous dengan potongan rambut yang panjang di bagian atas dan potongan blunt cut natural di sisi samping dan belakang menggambarkan karakter pria sporty yang mahir menata rambutnya dengan tegas dan rapi.

2. Rebellious Alter

BMW X2 diposisikan sebagai kendaraan Sports Activity Coupe dengan jiwa pemberontak. Mulai desain revolusioner, materi interior yang belum pernah digunakan sebelumnya, hingga warna khusus yang hanya tersedia di varian ini menjadi daya tarik khusus.

Rebellious Alter adalah gaya potongan rambut yang cocok untuk menampilkan sisi kreatifitas seorang pria. Terlihat jelas pada textured cut pada bagian atas dan creative fades di sisi samping dan belakang.

3. Ultimate Mission

BMW X3 adalah pionir di segmen premium medium-SAV. Definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien dan layak untuk menjadi kendaraan andalan baik untuk kondisi medan on-road maupun off-road.

Ultimate Mission hairstyle merupakan potongan rambut dengan high fades di sisi samping menggunakan clipper dipadu dengan short length haircut pada bagian atas, yang memiliki nilai yang sama dengan BMW X3, sangat serbaguna, cocok untuk segala acara dan sesuai untuk segala kesempatan.

4. Extravagant Contender

Saat pertama kali muncul pada tahun 2014, BMW X4 hadir sebagai penantang di segmen baru. BMW X4 memberikan inspirasi bagi para kompetitor untuk mengikuti jejaknya.

Gaya potong Extravagant Contender mewakili jiwa revolusioner yang tidak mudah dibaca, memiliki potongan yang tipis dan tajam di sisi samping dan belakang, serta pendek di bagian atas.

5. Slick Boss

Konsep Sports Activity Vehicle (SAV) hadir pada BMW X5, yang menjadikannya sebagai pelopor model BMW X dan leader di segmen all-wheel drive premium.

Karakteristik khas kendaraan terbaru ini semakin tergambar jelas melalui desain superior, kemewahan, dan fleksibilitas.

Inilah penggambaran sempurna untuk hairstyle Slick Boss, maskulin dan penuh wibawa. Dengan potongan rambut klasik belah pinggir, dengan low fade di bagian samping yang timeless, membuat sosok Boss tampil menjadi seorang pemimpin sejati.

6. Gentleman Beast

BMW X Crew terbaru yang melengkapi rangkaian kendaraan BMW X Series di Indonesia. BMW X6 memiliki karakteristik yang berani tampil berbeda, sangat percaya diri, ekspresif, tetapi tetap maskulin.

Bagi Anda yang berani tampil mencolok, hairstyle Gentleman Beast sangat direkomendasikan untuk dicoba.

Potongan rambut yang panjang medium di bagian atas disertai fades yang tajam di bagian samping dan belakang membuat tampilan sangat rapi dan maskulin, sangat pas untuk pria dengan karakter yang ekspresif dan mampu meningkatkan rasa percaya diri.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA