Hadapi New Normal, Ini Keunggulan Kabin Xpander

IK
Oleh ikhsan
Minggu 09 Agustus 2020
share
 

PANDEMI virus corona (COVID-19) yang terjadi di hampir seluruh belahan dunia juga berdampak ke Indonesia. Namun, kini masyarakat Indonesia sudah harus bersiap menghadapi kondisi normal baru atau new normal.

Dalam hal ini seluruh masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Protokol kesehatan ini menyangkut ke semua aspek kehidupan terutama saat berinteraksi dengan orang lain serta dalam hal berkendara.

Di sinilah Mitsubishi Xpander diklaim memiliki keunggulan dari kompetitornya, dengan ruang kabin yang luas sehingga mampu mengakomodir Mitsubishi Family dengan nyaman meskipun saat kondisi new normal.

Mitsubishi Xpander memiliki dimensi dengan panjang 4.475mm, lebar 1.750mm, tinggi 1.730mm serta jarak sumbu roda 2.775mm sehingga dapat memberikan ruang lapang bagi penumpang di depan dan belakang.

Ruang kabin Xpander ini memiliki desain yang lebar di sisi kanan dan kiri serta ruang kaki yang luas dan tinggi sehingga untuk kondisi yang harus menjaga jarak dengan penumpang lain.

Diyakini, desain kabin Mitsubishi Xpander ini mampu memberikan rasa aman dan nyaman jika harus bepergian dengan orang lain.

Di kursi baris kedua juga tersedia arm rest atau sandaran tangan, tentunya ini mampu membuat penumpang di belakang tetap terjaga jaraknya dan juga dapat mengistirahatkan tangan ketika perjalanan jauh.

Selain itu, sandaran kursi di baris kedua juga dirancang dengan pembagian 60:40 dan sandaran kursi baris ketiga dibagi 50:50 yang dapat dilipat dengan mudah untuk mengatur kursi dan koper dalam berbagai kombinasi.

Bahkan di baris ketiga pun masih bisa diisi oleh penumpang dewasa dan anak-anak dengan tetap nyaman. Ditambah lagi dengan banyaknya tempat penyimpanan di dalam Xpander, membuat penumpang bisa meletakkan barang di mana saja.

Hal ini sangat cocok dengan kondisi new normal yang mengharuskan kita untuk membawa berbagai peralatan pribadi.

Mitsubishi Xpander juga memiliki kemudahan akses keluar-masuk terutama ke baris ketiga. Jok baris kedua dan baris ketiga dapat dilipat untuk mengatur jok dan bagasi dengan berbagai kombinasi.

Untuk muatan yang sangat besar, jok baris kedua dan ketiga dapat dilipat dengan rata sehingga area penyimpanan besar dan datar tanpa celah.

Para penumpang di bagian belakang juga tidak perlu khawatir dengan gawai mereka, karena Xpander menyediakan power outlet di semua baris, serta sistem hiburan yang menunjang suasana kabin yang memiliki tingkat kesenyapan lebih baik di kelasnya berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high-performance.

Penumpang belakang hingga di baris ketiga pun tidak akan merasa kepanasan, karena Xpander telah dilengkapi dengan AC double blower yang hembusan anginnya terasa sampai ke baris ketiga.

Bersama Mitsubishi Xpander, menyambut era new normal menjadi tidak terasa berbeda saat berkendara.

Mitsubishi Xpander juga bisa menjadi pilihan tepat keluarga Indonesia untuk tetap nyaman dalam menghadapi 'New Normal Adventure'.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA