Polytron Raih Top Innovation Choice Award 2020

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 11 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Polytron dinobatkan sebagai merk inovatif dan meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2020 untuk ketiga produk terbarunya, yakni LED TV Cinemax Soundbar, mesin cuci Wonder Wash, dan smart multi cooker Tiarapot.

Apresiasi tersebut diberikan oleh INFOBRAND.ID berkerja sama dengan TRAS N CO, yang penilaiannya didasari atas tiga aspek; Innovation Idea, Innovation Advantage, dan Innvovation Differentiation Aspect.

"Penghargaan ini diperoleh secara instan, karena telah dirintis sejak tahun 1982. Saat itu, Polytron pertama kali mendirikan badan riset dan pengembangan produk (R&D) secara mandiri di Kudus, Jawa Tengah. Dengan memiliki badan R&D mandiri, tentunya semua produk telah dianalisis agar dapat diterima dan sesuai untuk memenuhi kebutuhan elektronik di Indonesia," ucap Albert Fleming, Head of Home Appliances Polytron, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Merupakan inovasi Polytron, LED TV Cinemax Soundbar adalah satu-satunya LED TV yang dilengkapi soundbar dan subwoofer dengan harga terjangkau dan dapat memberikan pengalaman menonton seperti di bioskop dengan gelegar suaranya.

Dilengkapi dengan loudness control dan double stereo speaker sehingga keselarasan nada suara pada soundbar dan subwoofer dapat diatur dan suara yang dihasilkan sangat powerful.

Sementara Wonder Wash merupakan mesin cuci front loading terbaru dari Polytron. Fitur yang paling utama pada Wonder Wash adalah fitur smart add wash yang sangat membantu proses mencuci.

Smart add wash adalah fitur yang memungkinkan untuk menambahkan jumlah pakaian di tengah proses mencuci jikalau ada yang terlupakan, dan tentunya tanpa harus mengulang pengaturan mesin cuci dari awal lagi.

Ada juga fitur yang dapat membantu menghemat biaya mencuci, yaitu teknologi direct drive inverter, yang dapat meminimalisir konsumsi daya listrik.

Dengan mesin cuci Polytron Wonder Wash, mencuci diklaim akan jauh lebih mudah serta dapat menghemat waktu dan tagihan listrik.

Produk ketiga yang mendapat penghargaan Top Innovation Choice Award 2020 adalah Tiarapot. Produk ini tidak sama dengan penanak nasi pada umumnya, karena Tiarapot memiliki delapan fungsi cooking yang tidak dimiliki penanak nasi listrik konvensional.

Tiarapot dapat melakukan fungsi menggoreng, menumis, membuat kue, mengukus, memasak nasi, memasak aneka bubur, memasak sup, membuat puding dan lainnya.

Tiarapot dilapisi dengan bahan ceramic coating dengan lima lapisan coating yang kuat, awet, dan pastinya aman bagi kesehatan.

Polytron merupakan manufaktur elektronik buatan anak negeri, kecintaan terhadap produk buatan dalam negeri tentu akan meningkatkan jumlah lapangan kerja, membantu kesejahteraan, menambah jumlah pendapatan nasional dan meningkatkan pertumbuhan perekonomian Indonesia yang saat ini kurang begitu baik.

"Semoga Polytron tetap dan selalu diterima di hati masyarakat Indonesia, karena Polytron hadir dengan mengedepankan inovasi, teknologi dan kebutuhan pasar Indonesia," tutup Albert.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA