WOM Finance "Merdeka" Nasabah Terdampak COVID-19

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 11 Agustus 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan otomotif, PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance turut berkontribusi terhadap masyarakat khususnya konsumen yang terdampak pandemi COVID-19.

WOM Finance memberikan apresiasi kepada konsumen melalui Program Promo Merdeka.Program ini, bisa digunakan untuk produk pembiayaan multiguna baik dengan jaminan BPKB motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu).

Direktur Pemasaran WOM Finance, Wibowo menjelaskan, program promo dengan bunga rendah hingga 0 persen ini berlaku selama bulan Agustus 2020.

"Program promo Merdeka ini diluncurkan sebagai salah satu upaya membantu konsumen yang memiliki kendala pendanaan akibat dampak pandemi COVID-19. Kelebihan dari program ini adalah bunga rendah hingga 0 persen dengan besar pencairan hingga 90 persen dari harga on the road," jelas Wibowo, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (11/8/2020).

Wibowo mengatakan, persyaratan program bunga rendah hingga 0 persen berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal 5 tahun atau maksimum kendaraan tahun 2015 untuk kedua produk pembiayaan multiguna.

Syarat lain dari program ini adalah promo berlaku untuk konsumen baru maupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan masa tenor 3 bulan hingga 6 bulan.

"Adapun pencairan pembiayaan minimal Rp 20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu, sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp 2 juta," jelasnya.

Wibowo menambahkan, buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB) merupakan aset yang memungkinkan pemilik kendaraan untuk mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan.

"Apabila Anda memiliki kendala biaya maka salah satu solusi adalah mengajukan BPKB kendaraan baik mobil maupun motor sebagai jaminan pinjaman dana yang akan diajukan," tandas Wibowo.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA