Konten Disney+Hotstar Siap Sapa Indonesia

IN
Oleh ibnu naufal
Rabu 12 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - The Walt Disney Company mengumumkan kehadiran layanan streaming Disney+ Hotstar di Indonesia mulai 5 September 2020. Layanan menyajikan konten dari berbagai brand serta deretan hiburan untuk penonton segala usia.

President The Walt Disney Company APAC Uday Shankar mengatakan, Indonesia menjadi pasar pertama di Asia Tenggara tempat peluncuran Disney+ Hotstar. Dia pun turut menyambut gembira kerja sama dengan Telkomsel dalam menghadirkan konten hiburan berkualitas.

"Masyarakat Indonesia yang dinamis dan tech-savvy memiliki antusiasme terhadap konten lokal berkualitas dan merupakan rumah dari beberapa penggemar terbesar Disney di Asia Tenggara," kata Shankar lewat pernyataan resminya.

Pelanggan Disney+ Hotstar dapat menikmati film dan acara dari ranah global dan Indonesia di satu tempat. Tersedia lebih dari 500 film dan berbagai acara spesial, serta 7.000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, hingga National Geographic.

Ada pula berbagai program eksklusif seperti film, serial, tayangan dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar. Beberapa judul populernya termasuk Avengers: Endgame, Aladdin, dan serial The Mandalorian.

Mulai 5 September, pelanggan di Indonesia dapat menikmati film-film klasik Disney yang ikonik seperti The Lion King dan Beauty and the Beast. Begitu pula deretan sinema dari Marvel Studios dan film-film Star Wars.

Tidak ketinggalan kisah mengharukan penuh makna dari Pixar Animation Studios, seperti Onward, Toy Story 4, The Incredibles 2, dan Finding Dory. Ribuan episode serial populer Disney Channel dan Disney Junior juga akan tayang.

Film internasional lainnya termasuk Home Alone dan Alita: Battle Angel, serta serial ikonik The Simpsons, Criminal Minds, dan Lost. Pelanggan Disney+ Hotstar juga akan memiliki akses ke deretan Disney+ Originals.

Sebagai penawaran eksklusif bagi para penggemar, terdapat tujuh film Indonesia terbaru yang rilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Selain itu, ada penayangan lebih dari 300 film favorit Indonesia yang bisa dipilih untuk disimak pada layanan.

Peluncuran Disney+ Hotstar di Indonesia berlangsung pada Senin (10/8/2020). Pada momen tersebut, penyanyi Rossa melantunkan 'Into the Unknown', lagu tema film Frozen II, sementara Gamaliel menyanyikan 'Circle of Life' dari Lion King.

Sejumlah aktor dan aktris Indonesia menyapa publik pada acara yang disiarkan via Facebook Live tersebut. Mereka adalah Vino G Bastian, Adipati Dolken, Indro Warkop, Luna Maya, Beby Tsabina, dan masih banyak lagi. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA