Gelar 'Fan Fest', realme Siapkan 3 Kejutan Besar

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Kamis 13 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Meski masih berusia muda, namun realme telah menorehkan banyak prestasi dalam waktu yang singkat. Salah satu pencapaian terbesarnya adalah pengguna realme telah bertumbuh menjadi 40 juta pengguna dalam skala global, termasuk 6 juta penggemar di Indonesia, dalam waktu kurang dari dua tahun.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, realme bersiap kembali menggelar 'realme Fan Fest' yang merupakan kedua kalinya di Indonesia. Ajang tahunan yang khusus digelar realme untuk para penggemarnya di seluruh Indonesia ini kabarnya pun siap menghadirkan tiga kejutan besar dan istimewa.

Di tahun ini, 'realme Fab Fest' mengusung tema 'Dare to be realme'. Hal ini dilatarbelakangi oleh realme yang selalu 'Dare-to-Leap' dan menantang diri dalam menciptakan produk tech trendsetter yang berani menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design ke semua segmen.

Untuk itu, realme ingin mengajak para penggemar mereka yang merupakan anak muda untuk berani menjadi seperti realme, yakni menantang diri agar terus maju demi menggapai potensi maksimalnya.

"Semua pencapaian yang diraih realme di paruh pertama tahun 2020 ini tidak lepas dari para penggemar. Mereka memainkan peran penting bagi kami. Mereka selalu memberikan masukan kepada kami untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi para pecinta gadget Indonesia. Faktanya, smartphone realme telah menjadi favorit dan pilihan utama bagi 40 juta penggemar di dunia dan 6 juta penggemar di Indonesia," kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

"Untuk merayakan semua pencapaian ini, kami menghadirkan kembali 'realme Fan Fest'. Di ajang ini, kami telah menyiapkan tiga kejutan besar bagi para penggema, mulai dari produk tech trendsetter baru hingga promo online dan offline," dia melanjutkan.

Berikut kejutan-kejutannya:

1. Pengumuman Besar pada 14 Agustus 2020

Untuk memulai rangkaian 'realme Fan Fest', realme akan memberikan kejutan pertama untuk seluruh realme Fans di Indonesia pada 14 Agustus 2020 pukul 14.00 WIB. Di tanggal tersebut, realme akan membuat pengumuman besar.

Jadi pantau terus dan follow akun Instagram @realmeindonesia untuk menjadi orang pertama yang mengetahui pengumuman besar seperti apa yang akan diungkap realme kepada realme Fans di seluruh Indonesia.

2. Acara Peluncuran 'realme Fan Fest' pada 24 Agustus 2020

Kejutan dari realme untuk realme Fans akan berlanjut pada 24 Agustus 2020. Pada tanggal ini, realme akan meluncurkan 'realme Fan Fest' yang kedua kalinya di Indonesia.

'realme Fan Fest 2020' diselenggarakan oleh realme sebagai apresiasi dan tanda terima kasih untuk setiap penggemarnya. Acara ini akan hadir dalam bentuk fan fest online berskala besar dimana para penggemar realme dari seluruh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang di acara ini secara online.

realme juga telah menyiapkan produk smartphone dan AIoT terbaru yang sudah lama didambakan oleh para penggemarnya dan tentunya produk ini akan merevolusi cara penggunanya untuk berinteraksi dengan teknologi.

3. Penawaran Spesial 'realme Fan Fest' di Online dan Offline untuk Setiap Penggemar realme

Bersamaan dengan acara peluncuran 'realme Fan Fest' pada 24 Agustus mendatang, realme juga akan mengadakan penawaran khusus untuk para penggemar secara offline dan online.

Di channel online, realme akan menggelar Lazada Super Brand Day sebagai hari terbaik mendapatkan produk realme dengan harga terbaik dan diskon hingga 50 persen untuk kedua produk baru yang akan diluncurkan pada 24 Agustus dan produk-produk tech trendsetter realme yang telah diluncurkan sebelumnya spesial bagi para penggemar.

Untuk aktivitas offline, realme akan memberikan penawaran terbaik untuk setiap pembelian realme C15. Para penggemar berkesempatan untuk memenangkan realme Smart TV. realme juga akan membagikan TV setiap harinya mulai dari 15 Agustus hingga 30 Agustus 2020.

realme sendiri telah menjadi merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia selama empat kuartal berturut-turut dan dengan tingkat pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 11 persen.

Bahkan berdasarkan Laporan Smartphone Analysis Agustus 2020 dari firma riset pasar Canalys, realme juga menjadi merek smartphone Top 4 di Asia Tenggara dengan pangsa pasar hingga 12 persen dan tingkat pertumbuhan dari tahun ke tahun mencapai 102 persen.

"realme memanfaatkan peluang pemulihan pasar dan mencapai pertumbuhan yang signifikan di Asia Tenggara. Pada kuartal pertama tahun ini, realme memasuki peringkat lima besar di pasar Asia Tenggara untuk pertama kalinya. Hanya dalam satu kuartal, realme berhasil melompat ke posisi keempat," tutup Palson Yi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA