Samsung Kenalkan Layanan Perbaikan Samsung Care+

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Sabtu 15 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Samsung memperkenalkan Samsung Care+, sebuah layanan perbaikan untuk menghindari hal-hal tak terduga.

Layanan ini bertujuan agar para pengguna dapat menggunakan perangkat smartphone Samsung mereka tanpa rasa cemas.

Samsung Care+ merupakan layanan perbaikan yang memberikan perlindungan pertanggungan kepada perangkat smartphone Samsung pengguna hingga 2 tahun untuk semua jenis kerusakan tidak disengaja ataupun akibat berbagai jenis cairan.

Samsung Care+ memiliki cakupan layanan berupa perbaikan perangkat keras, penggantian perangkat, serta gratis layanan antar jemput.

Semua penggantian suku cadang, tentu saja akan menggunakan suku cadang resmi dari Samsung, sehingga pengguna tak perlu merasa khawatir akan kualitas dari suku cadang pengganti.

"Layanan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada para konsumen kami agar mereka dapat menggunakan perangkat Samsung yang mereka miliki tanpa dihantui rasa cemas. Dengan jaminan layanan professional serta suku cadang asli langsung dari Samsung, kami percaya bahwa layanan Samsung Care+ ini dapat memberikan rasa tenang, serta memberikan kemudahan kepada para pengguna smartphone premium Samsung," kata Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Care+ memberikan rasa nyaman dan aman lebih dari garansi yang biasa, yaitu dengan memberikan kelebihan sebagai berikut:

- Pertanggungan perbaikan perangkat untuk kerusakan yang tidak disengaja dan kerusakan karena cairan

- Perpanjangan garansi untuk paket 24 bulan

- Pengajuan perbaikan melalui saluran langsung Samsung Care+ 0804-1401-079

- Penjemputan dan pengiriman smartphone yang rusak secara gratis

- Jika didapati perangkat smartphone tidak dapat dilakukan perbaikan maka akan dilakukan pergantian perangkat seluler dengan model yang serupa atau setara.

Dan bagi konsumen yang melakukan pre-order Galaxy Note20 Series di periode 5-9 Agustus 2020, akan berkesmpatan mengikuti program flash sale yaitu potongan hingga 30 persen untuk perlindungan 24 bulan yaitu seharga Rp1.469.300 dan potongan hingga 5 persen untuk perlindungan 12 bulan yaitu seharga Rp1.281.550.

Untuk lebih detail mengenai paket perlindungan Samsung Care+, konsumen dapat langsung mengunjungi https://www.samsung.com/id/offer/samsung-care-plus/

"Setiap layanan yang kami berikan selalu berdasarkan kebutuhan para konsumen kami. Perlindungan tambahan kami berikan untuk memberikan rasa tenang para pengguna untuk hal-hal yang tidak terduga. Begitu juga dengan layanan home-delivery yang kami terapkan demi mempermudah kehidupan para pengguna smartphone Samsung," papar Denny.

"Bahkan untuk layanan yang 24 bulan, konsumen akan mendapatkan perlindungan sampai dua kali lipat harga resmi handphonenya. Hal ini kami lakukan untuk memberikan para pengguna untuk dapat melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan perangkat Samsung Galaxy mereka, lebih jauh lagi," imbuh dia.

Bagi konsumen yang ingin memiliki Samsung Galaxy Note20 Series, bisa langsung mengikuti pre-order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020.

Penawaran menarik selama masa pre-order::

- Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000.

- Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note 20 Ultra akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Peserta pre-order juga berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp1.000.000 dengan bunga cicilan 0 persen dan periode hingga 24 bulan bila menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia.

Sedangkan bagi yang sudah register sebelumnya di situs resmi Samsung dan melanjutkan dengan pembelian akan mendapatkan smart case cover senilai Rp699.000.

Dan untuk konsumen yang ingin langsung melakukan Trade In dengan smartphone lamanya, Samsung juga memberikan kesempatan di masa pre order ini.

Konsumen dapat mengunduh aplikasih GLPTradeIn dan aplikasi akan langsung mengidentifikasi smartphone pengguna dan jumlah yang harus dibayarkan untuk melanjutkan pre-order Galaxy Note20.

Konsumen akan mendapatkan kode yang dapat digunakan langsung untuk melakukan pre order di situs resmi Samsung.

Untuk mengikuti pre-order atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs Pre-Order Samsung di www.galaxylaunchpack.com serta berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung untuk pre-order kali ini, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA