S-Pen Galaxy Note20 Kini Makin Presisi dan Akurat

IN
Oleh ibnu naufal
Selasa 18 Agustus 2020
share
(inilahcom/ibnu)

INILAHCOM,Jakarta -Samsung meluncurkan ponsel pintar premium terbarunya Galaxy Note20 Series Indonesia dengan mengedepankan S Pen-nya

Dari S Pen di Galaxy Note20 punya 26 ms, sementara latensi Galaxy Note20 Ultra menjadi 9 ms. Dengan makin rendahnya latensi membuat proses pencatatan ataupun saat digunakan mengedit konten jadi lebih nyaman.

Samsung turut menambahkan gerakan baru pada Anywhere Actions yang membuat navigasi menjadi lebih mudah saat menggunakan aplikasi apapun.

Lalu ada Samsung Notes dibuat lebih fleksibel dan dapat diakses telepon, tablet atau PC Anda. Fitur ini memiliki kemampuan auto-save dan sinkronisasi, sehingga tidak perlu khawatir lagi kehilangan dokumen yang telah dikerjakan.

Samsung Notes secara otomatis mengkonversikan tulisan Anda yang berantakan, menjadi tulisan yang bagus. Pengguna dapat mengedit, membubuhi keterangan, serta memberikan highlights pada PDF atau presentasi Microsoft Power Point menggunakan Samsung Notes.

Tersedia opsi baru untuk perekam suara saat membuat catatan, dan hanya dengan mengetuk sebuah kata pada notes dapat mengantarkan pengguna ke momen spesifik pada rekaman.

Dan kini Samsung Notes dapat ditata rapi semua dokumen menggunakan folder management yang intuitif yang membuat semuanya lebih mudah untuk ditemukan.

Satu lagi yang tidak kalah menarik, fitur Link to Windows diperbarui. Membuat pengguna bisa mengakses aplikasi di Galaxy Note20 Ultra lewat layar Windows 10. Jadi kamu bisa membalas pesan WhatsApp atau order makanan secara online lewat komputer sembari bekerja.

Samsung mulai menjual Galaxy Note20 dan Note20 Ultra pada 21 Agustus. Keduanya bisa dibeli secara online GalaxyLaunchPack.com dan offline.

Vendor asal Korea Selatan ini akan mendapatkan e-voucher Rp2 juta untuk pembelian Galaxy Note20 Ultra. Sementara Galaxy Note20 diberikan e-voucher Rp1,750 juta. Akan ada opsi program trade-in.

Galaxy Note20 dengan RAM 8GB+ROM 256GB dilepas Rp14.499.000. Sementara Galaxy Note20 Ultra RAM 8GB+ROM 256GB dibanderol Rp17.999.000 dan Galaxy Note20 Ultra RAM 8GB+ROM 512GB ditawarkan dengan harga Rp19.999.000.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA