Mazda Gelar Program Jualan Online di Masa Pandemi

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Kamis 20 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Agen pemegang merek Mazda di Indonesia, Eurokars Motor Indonesia (EMI), bersiap menggelar program penjualan online bertajuk 'Mazda Virtual Sales 2020' pada 22 Agustus 2020 pukul 10.00-11.00 WIB.

Dalam siaran persnya, Managing Director EMI Ricky Theo menyebut 'Mazda Virtual Sales 2020' merupakan bentuk kepedulian EMI dalam memberikan jaminan ketenangan bagi para calon pembeli untuk bisa memiliki mobil Mazda tanpa harus datang ke showroom di tengah pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir ini.

Menurut dia, 'Mazda Virtual Sales 2020' memberikan banyak keuntungan, salah satunya melalui program 'Saatnya Beli Mazda dari Rumah', dimana setiap calon pembeli bisa mendapatkan program 'Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan' atau bunga 0 persen hingga 3 tahun dan garansi kendaraan atau warranty selama 5 tahun.

Meski demikian, perlu diingat bahwa program khusus ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada tanggal 22 dan 23 Agustus 2020 saja.

"Pada kesempatan kali ini, kami menyediakan program tukar-tambah atau trade-in yang bekerja sama dengan OLX Autos. OLX Autos sendiri merupakan bagian dari OLX Group, sebuah penyedia layanan jual mobil online yang instan, aman, dan nyaman. Tujuannya tentu untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan kami," ujar Ricky.

"Program 'Mazda Virtual Sales 2020' juga didukung oleh perusahaan pembiayaan terkenal yaitu Mandiri Tunas Finance (MTF), di mana untuk setiap pembelian kendaraan Mazda selama program ini berlangsung, dapat memanfaatkan kesempatan untuk uang muka atau DP rendah hanya senilai 20 persen," imbuh dia.

Bagi pelanggan dan calon pelanggan yang berminat untuk mengikuti acara ini, dapat langsung menyambangi tautan berikut pada 22 Agustus nanti.

[ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA